Selasa, 29 Januari 2019

The Car: Road to Revenge (2019)

THE CAR: ROAD TO REVENGE adalah sebuah film Action, Horror, Thriller asal Amerika terbaru 2019. Film The Car: Road to Revenge ini akan bercerita dan berfokus di kota cyberpunk, yang telah bobrok dikarenakan kejahatan dan dan korupsi. Seorang Jaksa Distrik yang tak bermoral dibunuh dengan sangat kejam, dan kemudian dilempar keluar dari sebuah gedung ke dalam mobil barunya. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama G.J. Echternkamp. Sedangkan naskah skenarionya dipercayakan oleh Michael Tabb. Film ini diproduseri oleh Yanko Ushatov.

The Car: Road to Revenge Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Universal 1440 Entertainment, BUFO, dan didistributori oleh Universal Pictures Home Entertainment. Film ini direncanakan rilis mulai tanggal 8 January 2019 (USA), dengan memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 29 menit, dan menggunakan bahas utama bahasa Inggris. Adapun untuk para pemain film yang turut bermain, yaitu seperti Micah Balfour berperan sebagai Greyvenstein, Jamie Bamber berperan sebagai Caddock, Nina Bergman berperan sebagai Ash, Grant Bowler berperan sebagai Rainer, Nathan Cooper berperan sebagai Rockabilly, Ronny Cox berperan sebagai Waits, Burt Grinstead berperan sebagai Jag, Martin Hancock berperan sebagai Talen, dan Kathleen Munroe berperan sebagai Daria.

The Car: Road to Revenge, Film The Car: Road to Revenge, The Car: Road to Revenge Synopsis, The Car: Road to Revenge Trailer, The Car: Road to Revenge Review, Download Poster The Car: Road to Revenge

Sinopsis Film The Car: Road to Revenge

Film ini akan menceritakan dan berfokus di kota cyberpunk, yang telah bobrok dikarenakan kejahatan dan dan korupsi. Seorang Jaksa Distrik yang tak bermoral dibunuh dengan sangat kejam, dan kemudian dilempar keluar dari sebuah gedung ke dalam mobil barunya.

Namun secara misterius, Jaksa Distrik dan juga mobilnya hidup tersebut, kembali hidup sebagai makhluk kejam yang haus akan balas dendam. Mobil tanpa ada pengemudi yang sangat menyeramkan tersebut, mengamuk dengan kejam, dan menuntut balas dendam pada para penjahat yang telah membunuhnya.

Film ini adalah merupakan sekuel yang bergaya klasik horor The Car (1977), dan menampilkan serta penghormatan pada yang asli dengan kembalinya Ronny Cox the Mechanic. Seperti apakah kisah selengkapnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Captive State (2019)

Detail Film The Car: Road to Revenge (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Thriller
Sutradara Film: G.J. Echternkamp
Rumah Produksi Film: Universal 1440 Entertainment, BUFO
Distributor Film: Universal Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Tabb, Michael Tabb
Produser Film: Yanko Ushatov
Lokasi pembuatan Film: Bulgaria
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 January 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 29 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Car: Road to Revenge (Cast)

Micah Balfour berperan sebagai Greyvenstein
Jamie Bamber berperan sebagai Caddock
Nina Bergman berperan sebagai Ash
Grant Bowler berperan sebagai Rainer
Nathan Cooper berperan sebagai Rockabilly
Ronny Cox berperan sebagai Waits
Burt Grinstead berperan sebagai Jag
Martin Hancock berperan sebagai Talen
Kathleen Munroe berperan sebagai Daria

Trailer Film The Car: Road to Revenge