Selasa, 29 Januari 2019

Against the Clock (2019)

AGAINST THE CLOCK adalah sebuah film barat thriller terbaru 2019. Film Against the Clock ini bercerita tentang Agen CIA yang dikirim pada sebuah misi dan berakhir dengan keadaan koma. CIA kemudian ingin mengekstraksi intel dari sel otaknya dengan cara yang mematikan, Namun istrinya tak menyutujuinya, pikiran koma-nya masih aktif. Dia memutuskan untuk menyelidikinya. Film ini diarahkan oleh sutradara film bernama Mark Polish, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenario filmnya. Film yang diproduseri oleh Benaroya, dan Janet DuBois ini juga memiliki nama judul lain yaitu Boyunduruk (dinegara Turkey).

Against the Clock Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Benaroya Pictures, Head Gear Films, Metrol Technology, dan didistribusikan oleh Gravitas Ventures. Film ini memiliki panjangdurasi sekitar 1 jam lebih 42 menit, dan telah mulai tayang sejak tanggal 11 January 2019 (USA). Adapun untuk para pemain yang turut meramaikan, yaitu seperti Film ini dibintangi oleh Andy Garcia berperan sebagai Gerald Hotchkiss, Dianna Agron berperan sebagai Tess Chandler, James Frain berperan sebagai Dr. A, Justin Bartha berperan sebagai Peter Hobbs, Bar Paly berperan sebagai Lauren De Isigney, José Zúñiga berperan sebagai Ah Puch, Johnny Pemberton berperan sebagai Scotty, Catherine Lidstone berperan sebagai Nurse, D.W. Moffett berperan sebagai Douglas, Patrick Bauchau berperan sebagai Goldstucker, Jay Karnes berperan sebagai Doctor Nelson, Gabrielle Haugh berperan sebagai Amelia, Mark Polish berperan sebagai Kelley Chandler, Rosemberg Salgado berperan sebagai Robert the car salesman, dan Jina Song berperan sebagai Receptionist.

Against the Clock , Film Against the Clock , Against the Clock  Synosis, Against the Clock  Trailer, Against the Clock  Review, Download Poster Against the Clock

Sinopsis Film Against the Clock

Film ini menceritakan tentang Agen CIA yang dikirim pada sebuah misi dan berakhir dengan keadaan koma. Setelah rekrutmen CIA yang baru, yaitu Kelley Chandler (Polandia) terluka sangat serius selama menjalankan misi, Dirinya bertahan hidup hanya dengan bantuan alat, istrinya Tess (diperankan oleh Dianna Agron), yang juga mantan agen CIA, bertekad untuk mencari tahu apa yang telah terjadi pada suaminya.

Ketika perincian dari misi terakhir Kelley terungkap, dan ternyata menunjukkan bahwa kecelakaan yang dialaminya tersebut, adalah pekerjaan ulah orang dalam. Tess kemudian mempertaruhkan segalanya untuk dapat menjauhkan Kelley dari mara bahaya, bahkan jika itu disertai dengan sebuah konsekuensi yang berbahaya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Car: Road to Ravenge (2019)

Detail Film Against the Clock (Crew)

Genre / Jenis Film: Thriller
Sutradara Film: Mark Polish
Rumah Produksi Film: Benaroya Pictures, Head Gear Films, Metrol Technology
Distributor Film: Gravitas Ventures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Mark Polish
Produser Film: Michael Benaroya, Janet DuBois
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 11 January 2019 (USA)
Durasi Film: 1 jam 42 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Against the Clock (Cast)

Andy Garcia berperan sebagai Gerald Hotchkiss
Dianna Agron berperan sebagai Tess Chandler
James Frain berperan sebagai Dr. A
Justin Bartha berperan sebagai Peter Hobbs
Bar Paly berperan sebagai Lauren De Isigney
José Zúñiga berperan sebagai Ah Puch
Johnny Pemberton berperan sebagai Scotty
Catherine Lidstone berperan sebagai Nurse
D.W. Moffett berperan sebagai Douglas
Patrick Bauchau berperan sebagai Goldstucker
Jay Karnes berperan sebagai Doctor Nelson
Gabrielle Haugh berperan sebagai Amelia
Mark Polish berperan sebagai Kelley Chandler
Rosemberg Salgado berperan sebagai Robert the car salesman
Jina Song berperan sebagai Receptionist

Trailer Film Against the Clock