Minggu, 04 Februari 2018

Yowis Ben (2018)

YOWIS BEN adalah sebuah film Drama, Comedy Indonesia terbaru di tahun 2018. Film Yowis Ben ini akan bercerita tentang seorang pemuda bernama Bayu (diperankan Bayu Skak). Yang mana dirinya sejak lama telah menyukai seorang gadis cantik bernama Susan (diperankan Cut Meyriska). Akan tetapi karena keadaan dirinya yang pas-pasan, dia merasa minder, Kemudian Bayu memutuskan untuk memendam perasaannya tersebut. Film ini akan diarahkan oleh sutradara film bernama Fajar Nugros, Bayu Skak, dengan naskah skenario filmyang ditulis oleh Bagus Bramanti, Gea Rexy.

Yowis Ben Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Starvision, dan diproduseri oleh Chand Parwez Servia, Fiaz Servia. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 22 Februari 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya. Film ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris top tanah air, yaitu seperti Bayu Skak berperan sebagai Bayu, Cut Meyriska berperan sebagai Susan, Joshua suherman berperan sebagai Doni, Brandon Salim berperan sebagai Nando, Aliyah Faizah, Indra Wijaya berperan sebagai Ror, Tutus Thomson berperan sebagai Yayan, Devina Aureel, Muhadkly Acho, Ria Ricis berperan, dan Glenca Chysara.

Yowis Ben, Film Yowis Ben, Yowis Ben Synopsis, Sinopsis Film Yowis Ben, Yowis Ben Trailer, Yowis Ben Review, Download Film Yowis Ben, Download Poster Yowis Ben

Sinopsis Film Yowis Ben

Film ini akan menceritakan tentang seorang pemuda bernama Bayu (diperankan Bayu Skak). Yang mana dirinya sejak lama telah menyukai seorang gadis cantik bernama Susan (diperankan Cut Meyriska). Akan tetapi karena keadaan dirinya yang pas-pasan, dia merasa minder, Kemudian Bayu memutuskan untuk memendam perasaannya tersebut.

Hari-hari Bayu mulai berubah semenjak Susan mengirim sebuah voice chat ke ponsel miliknya, yang mana dengan diterimanya voice chat itu, membuatnya kegeeran yang luar biasa, dan dirinya mengira bahwa Susan telah memberi isyarat suoaya didekati. Namun ternyata Susan hanya memanfaatkan dirinya, untuk membantunya mensuplai pecel untuk dibeerikan pada teman-teman OSIS. Bayu akhirnya bertekad untuk merubah dirinya menjadi lebih populer dari Ror (diperankan Indra Wijaya), yaitu pacar Susan, yang telah dikenal sangat piawai sebagai seorang gitaris band di sekolah mereka.

Bersama Doni (diperankan Joshua Suherman), yaitu sahabat dekatnya, Yayan (diperankan Tutus Thomson) seorang tukang tabuh beduk sebagai seorang drummer, dan Nando (diperankan Brandon Salim) siswa ganteng yang sangat jago bermain keyboard, Bayu berinisiatif membentuk sebuah band, yang merreka sepakati dengan nama YOWIS BEN.

Akan tetapi langkah mereka tidaklah mudah. Dalam masa-masa band mereka tumbuh di dunia permusikan di kota Malang, perlahan namun pasti, celah perpecahan diantar mereka mulai tampak. Seperti apakah kisah selengkapanya? Tonton Full Movie nya dibioskop kesayangan Anda.

BACA JUGA: Sinopsis Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (2018), Sinopsis Film Forever My Girl (2018)

Detail Film Yowis Ben (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Comedy
Sutradara Film: Fajar Nugros, Bayu Skak
Rumah Produksi Film: Starvision
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bagus Bramanti, Gea Rexy
Produser Film: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Yowis Ben (Cast)

Bayu Skak berperan sebagai Bayu
Cut Meyriska berperan sebagai Susan
Joshua suherman berperan sebagai Doni
Brandon Salim berperan sebagai Nando
Aliyah Faizah berperan sebagai -
Indra Wijaya berperan sebagai Ror
Tutus Thomson berperan sebagai Yayan
Devina Aureel berperan sebagai -
Muhadkly Acho berperan sebagai -
Ria Ricis berperan sebagai -
Glenca Chysara berperan sebagai -

Trailer Film Yowis Ben