Kamis, 18 Januari 2018

Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (2018)

BUNDA, KISAH CINTA 2 KODI adalah sebuah film dram Indonesia terbaru 2018. Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi ini akan bercerita tentang perjuangan dari seorang perempuan bernama Tika (diperankan Acha Septriasa), yang mana dirinya harus dapat berjuang keras untuk dapat menyelamatkan kehidupan keluarga dan juga rumah tangganya, untuk sebuah harapan, impian dan dan cintanya kepada suami serta anak-anaknya. Film ini akan diarahkan oleh sutradara bernama Ali Eunoia, yang bekerja sama dengan salah seorang sutradara lainnya, yaitu bernama Bobby Prasetyo. Sedangkan untuk naskah ceritanya ditulis oleh Ali Eunoia, Bobby Prasetyo, Oka Aurora.

Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Inspira Pictures, dan diproduseri oleh Rendy Saputra, Avesina Soebli. Film ini akan dibintangi oleh aktris dan aktor top tanah air, yaitu seperti Acha Septriasa berperan sebagai Tika, Arina hasiko asahy mindhisya, Inggrid Widjanarko, sheila dara aisha, Shaquilla Nugraha, Wulan Guritno, dan Ario Bayu. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 8 Februari 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utamanya.

Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi, Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi, Sinopsis Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi, Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi Trailer, Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi Review, Download Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi, Poster Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi, Acha Septriasa, Ario Bayu, Arina hasiko, Asahy mindhisya, Inggrid Widjanarko, sheila dara aisha, Shaquilla Nugraha, Wulan Guritno

Sinopsis Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi

Film ini akan menceritakan tentang perjuangan dari seorang perempuan bernama Tika (diperankan Acha Septriasa), yang mana dirinya harus dapat berjuang keras untuk dapat menyelamatkan kehidupan keluarga dan juga rumah tangganya, untuk sebuah harapan, impian dan dan cintanya kepada suami serta anak-anaknya.

Keberanian yang dilakukannya untuk memulai sebuah bisnis baju muslim anak, merupakan sesuatu yang sama sekali belum ia pahami , serta keberaniannya dalam menerima kenyataan pahit, bahwa sang suami yang selama ini menjadi teladan dan juga tulang punggung keluarga,  telah memberi keputusan untuk menjadi seorang ayah rumah tangga, demi mengikuti permintaan terakhir sang ibu, yaitu untuk menikah lagi dengan seorang wanita yang telah dipilih ibunya.

Perjuangan Tika tidak hanya mempertahankan kelangsungan hidup keluarganya, Namun juga mengembalikan cinta keluarga untuk dirinya. Seperti apakah kisah selengkapnya? Temukan jawabannya dengan menonton Full Movie-nya, yang akan mulai tayang pada tanggal 8 Februari 2018

BACA JUGA: Sinopsis Film Braven (2018), Sinopsis Film 12 Strong (2018)

Detail Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ali Eunoia, Bobby Prasetyo
Rumah Produksi Film: Inspira Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ali Eunoia, Bobby Prasetyo, Oka Aurora
Produser Film: Rendy Saputra, Avesina Soebli
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 8 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi (Cast)

Acha Septriasa berperan sebagai Tika
Arina hasiko berperan sebagai -
Asahy mindhisya berperan sebagai -
Inggrid Widjanarko berperan sebagai -
sheila dara aisha berperan sebagai -
Shaquilla Nugraha berperan sebagai -
Wulan Guritno berperan sebagai -
Ario Bayu berperan sebagai -

Trailer Film Bunda, Kisah Cinta 2 Kodi