Senin, 15 Januari 2018

Braven (2018)

BRAVEN adalah sebuah film Action, Drama terbaru 2018, yang berasal dari Canada. Film Braven ini akan bercerita tentang Joe (diperankan Jason Momoa) dan ayahnya Linden (diperankan Stephen Lang), yang mana mereka berencana untuk berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Akan tetapi ketika mereka tiba disana, mereka menemukan setumpuk heroin yang disembunyikan oleh para pengedar narkoba. Film ini disutradarai oleh Lin Oeding, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Michael Nilon, Thomas Pa'a Sibbett. Film ini diproduseri oleh Molly Hassell, Brian Andrew.

Braven Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Braven NL, Hassell Free Production, Ingenious Media, dan didistributori oleh Highland Film Group, Saban Films, Defiant Screen Entertainment, Première TV Distribution, United Front Entertainment. Film ini akan dirilis mulai tanggal 2 February 2018 (USA), dengan memiliki panjang durasi 1 jam 34 menit. Adapun untuk para pemain film, yang akanturut berperan yaitu seperti Jason Momoa berperan sebagai Joe Braven, Stephen Lang berperan sebagai Linden, Zahn McClarnon berperan sebagai Hallett, Garret Dillahunt, Jill Wagner berperan sebagai Stephanie, Sala Baker berperan sebagai Gentry, Brendan Fletcher berperan sebagai Weston, Teach Grant berperan sebagai Essington, James Harvey Ward berperan sebagai Randal, Sasha Rossof berperan sebagai Charlotte, Fraser Aitcheson berperan sebagai Clay, Tye Alexander berperan sebagai Deputy Glen Harris, dan Steve O'Connell berperan sebagai Sheriff Cal Ossler.

Braven, Film Braven, Braven Sinopsis, Braven Trailer, Braven Review, Poster Braven, Download Braven, Jason Momoa, Stephen Lang, Zahn McClarnon

Sinopsis Film Braven

Film ini akan menceritakan tentang Joe (diperankan Jason Momoa) dan ayahnya Linden (diperankan Stephen Lang), yang mana mereka berencana untuk berakhir pekan di pondok berburu milik mereka. Akan tetapi ketika mereka tiba disana, mereka menemukan setumpuk heroin yang disembunyikan oleh para pengedar narkoba.

Dan ketika para penjahat mencoba untuk mengambil kembali narkoba dipondok tersebut. Joe dan ayahnya menyusun sebuah strategi untuk melawan serangan para penjahat tersebut, untuk dapat bertahan hidup. Seperti apakah akhir kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film Forever My Girl (2018), Sinopsis Film Venom (2018)

Detail Film Braven (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Drama
Sutradara Film: Lin Oeding
Rumah Produksi Film: Braven NL, Hassell Free Production, Ingenious Media
Distributor Film: Highland Film Group, Saban Films, Defiant Screen Entertainment, Première TV Distribution, United Front Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Michael Nilon, Thomas Pa'a Sibbett
Produser Film: Molly Hassell, Brian Andrew
Lokasi pembuatan Film: Newfoundland, Canada
MPAA: R
Tanggal Rilis / Tayang Film: 2 February 2018 (USA)
Durasi Film: 1 jam 34 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Canada
Bahasa Film: English

Pemain Film Braven (Cast)

Jason Momoa berperan sebagai Joe Braven
Stephen Lang berperan sebagai Linden
Zahn McClarnon berperan sebagai Hallett
Garret Dillahunt
Jill Wagner berperan sebagai Stephanie
Sala Baker berperan sebagai Gentry
Brendan Fletcher berperan sebagai Weston
Teach Grant berperan sebagai Essington
James Harvey Ward berperan sebagai Randal
Sasha Rossof berperan sebagai Charlotte
Fraser Aitcheson berperan sebagai Clay
Tye Alexander berperan sebagai Deputy Glen Harris
Steve O'Connell berperan sebagai Sheriff Cal Ossler

Trailer Film Braven