Sabtu, 13 Januari 2018

Venom (2018)

VENOM atau berjudul ВЕНОМ ini, adalah sebuah film Action, Horror, Sci-Fi Hollywood terbaru 2018. Film Venom ini akan bercerita saat pembunuh berantai psikopat bernama Cletus Kasady, yang dipenjara dengan Eddie Brock. Brock berencana kabur dari penjara dengan menggunakan symbiote, Akan tetapi beberapa potongannya kabur, dan kemudian menempel ke tubuh Kassidy, hingga kemudian dirinya menjadi Carnage. Film ini diadaptasi berdasarkan karakter Komik Marvel dengan nama yang sama, yang akan disutradarai oleh sutradara film bernama Ruben Fleischer, berdasarkan naskah skenario yang ditulis oleh Jeff Pinkner, Scott Rosenberg dan Kelly Marcel. Film ini direncanakan menjadi film pertama di Marvel Universe, yang ditambahkan ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Venom Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Columbia Pictures, Marvel Entertainment, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Pengembangan film Venom ini merupakan, spin-off dari franchise film Spider-Man, pertama kali dimulai dengan produser Avi Arad pada tahun 2007. Setelah melalui berbagai macam iterasi, sebuah film standalone R-rated dikonfirmasi pada bulan Maret 2017. Niatnya adalah untuk memulai cerita baru, yang akan menampilkan karakter Marvel yang dimiliki Sony sebagai hak film, meskipun Sony juga bermaksud agar film tersebut dapat berbagi dunia Spider-Man: Homecoming, yang diatur dalam MCU karena ada kesepakatan antara Sony dan Marvel Studios. Rosenberg dan Pinkner akan menulis, dengan Fleischer dan Hardy ditambahkan pada bulan Mei 2017. Pembuatan film dimulai pada bulan Oktober 2017, di Atlanta dan New York City. Film ini direncanakan akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Oktober 2018.


Film ini akan dibintangi oleh Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock, Michelle Williams berperan sebagai Anne Weying, Woody Harrelson, Jenny Slate, Riz Ahmed berperan sebagai Dr. Carlton Drake, Scott Haze berperan sebagai (rumored), Reid Scott berperan sebagai Patrick Mulligan (rumored), Michelle Lee berperan sebagai Donna Diego, Sam Medina berperan sebagai Parolee, Sailor Larocque berperan sebagai Donna Diego / Scream, Laura Distin berperan sebagai Restaurant Patron, Van Marten berperan sebagai SFPD Officer, Jared Bankens berperan sebagai Isaac, Selena Anduze berperan sebagai Bistro Manager, dan Al-Jaleel Knox berperan sebagai Stoner Dude.

Venom, Film Venom, Sinopsis Venom, Venom Trailer, Venom Review, Download Venom, Download Poster Venom, Venom Synopas, Tom Hardy, Michelle Williams, Woody Harrelson

Sinopsis Film Venom

Film ini akanmenceritakan tentang Venom, yaitu sebuah simbiosis organisme yang datang dari luar angkasa, yang mana untuk hidup, ia membutuhkan tubuh manusia. Eddie Brock adalah salah satu orang yang terkena simbiosis ini.

Kisah bermula saat pembunuh berantai psikopat bernama Cletus Kasady, yang dipenjara dengan Eddie Brock. Brock berencana kabur dari penjara dengan menggunakan symbiote, Akan tetapi beberapa potongannya kabur, dan kemudian menempel ke tubuh Kassidy, hingga kemudian dirinya menjadi Carnage. Seperti apakah keseruan kisahnya? Tonton Full Movie-nya untuk menemukan jawabannya, yang akan mulai tayang dibioskop pada tanggal 5 October 2018 (USA).

BACA JUGA: Sinopsis Film Downsizing (2017), Sinopsis Film Syirik (2018)

Detail Film Venom (Crew)

Genre / Jenis Film: Action, Horror, Sci-Fi
Sutradara Film: Ruben Fleischer
Rumah Produksi Film: Columbia Pictures, Marvel Entertainment
Distributor Film: Sony Pictures Releasing
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kelly Marcel, Todd McFarlane
Produser Film: Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 October 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Venom (Cast)

Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock
Michelle Williams berperan sebagai Anne Weying
Woody Harrelson berperan sebagai -
Jenny Slate berperan sebagai -
Riz Ahmed berperan sebagai Dr. Carlton Drake
Scott Haze berperan sebagai (rumored)
Reid Scott berperan sebagai Patrick Mulligan (rumored)
Michelle Lee berperan sebagai Donna Diego
Sam Medina berperan sebagai Parolee
Sailor Larocque berperan sebagai Donna Diego / Scream
Laura Distin berperan sebagai Restaurant Patron
Van Marten berperan sebagai SFPD Officer
Jared Bankens berperan sebagai Isaac
Selena Anduze berperan sebagai Bistro Manager
Al-Jaleel Knox berperan sebagai Stoner Dude

Trailer Film Venom