Kamis, 11 Januari 2018

Syirik (2018)

SYIRIK adalah sebuah film Horror, Religi asal Indonesia terbaru 2018. Film Syirik ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Lady (diperankan Nadhira Hill), yaitu Ia adalah korban dari perjanjian yang dilakukan oleh buyutnya dengan setan, yang mana dirinya membuat perjanjian untuk dapat kaya raya kembali, dengan harus mengambil janin dari keturunannya, yaitu melalui Romy (diperankan Guntur Triyoga) suaminya yang sangat jauh dari Tuhan. Film ini akan disutradarai oleh Faridsyah Zikri, yang juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dlam proses pemuatan film ini.

Syirik Movie ini diproduksi oleh Rumah Produksi Film Anak Bangsa Pictures, dan diproduseri oleh Farid Ongky. Film ini dijadwalkan mulai tayang dibioskop layar lebar Indonesia mulai tanggal 1 Februari 2018, dengan menggunakan bahasa utama filmnya, yaitu bahasa Indonesia. Adapun untuk para pemain film yang akan turut berperan, yaitu seperti Nadhira Hill berperan sebagai Lady
Guntur Triyoga berperan sebagai Romy, Farid Ongky berperan sebagai Marwan, Mita dan Shinta Devayani.

Syirik, Film Syirik, Syirik Synopsis, Syirik Trailer, Syirik Review, Download Syirik, Download Poster Syirik, Nadhira Hill, Guntur Triyoga

Sinopsis Film Syirik

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Lady (diperankan Nadhira Hill), yaitu Ia adalah korban dari perjanjian yang dilakukan oleh buyutnya dengan setan, yang mana dirinya membuat perjanjian untuk dapat kaya raya kembali, dengan harus mengambil janin dari keturunannya, yaitu melalui Romy (diperankan Guntur Triyoga) suaminya yang sangat jauh dari Tuhan.

Iblis merasuki dirinya untuk dapat mengambil janin yang tengah Ia kandung, Lady kemudian berusaha untuk dapat lari dari kejaran iblis tersebut, yang saat itu merasuki tubuh suaminya, hingga paa akhirnya Lady bertemu kawan lamanya yaitu Marwan (diperankan Farid Ongky), yang kini telah menjadi ustadz yang ahli ruqyah. Akankah Lady dengan bantuan ustadz Marwan dapat menyelamatkan janinnya dari iblis? Tonton Full Muvie-nya untuk menemukan jawabannya, yang akan mulai dirilis pada tanggal 1 Februari 2018.

BACA JUGA: Sinopsis Film Ngawur (2018), Sinopsis Film Mary and the Witch's Flower (2017)

Detail Film Syirik (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror, Religi
Sutradara Film: Faridsyah Zikri
Rumah Produksi Film: Anak Bangsa Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Faridsyah Zikri
Produser Film: Farid Ongky
MPAA: -
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Syirik (Cast)

Nadhira Hill berperan sebagai Lady
Guntur Triyoga berperan sebagai Romy
Farid Ongky berperan sebagai Marwan
Mita berperan sebagai -
Shinta Devayani berperan sebagai -

Trailer Film Syirik