Jumat, 12 Januari 2018

Hoax (2018)

HOAX atau berjudul HOAX: SIAPA YANG BOHONG? ini, adalah sebuah film drama terbaru 2018, yang berasal dari Indonesia. Film Hoax ini akan bercerita tentang sebuah keluarga yang mempunyai rahasia didalam kehidupan mereka masing-masing. Cerita berawal pada saat Ragil (diperankan Vino Bastian), Adek (diperankan Tara Basro), dan Raga (diperankan Tora Sudiro), selesai berkumpul di dalam rumah bapaknya. Film ini akan disutradari oleh sutradara film ternama bernama Ifa Isfansyah, yang mana didalam proses pembuatan filmnya, Ifa Isfansyah merangkap juga menjadi penulis naskah ceritanya.

Hoax Movie ini akan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Indy Pictures, Fourcolours Films, dan diproduseri oleh HB Naveen, Ifa Isfansyah. Film ini dijadwalkan rilis pada tanggal 1 Februari 2018 (Indonesia), dengan menggunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama filmnya. Film akan dibintangi dan diamaikan oleh sederet artis papan atas dan terbaik di Indonesia, yaitu seperti Vino Bastian berperan sebagai Ragil, Tora Sudiro berperan sebagai Raga, Tara Basro berperan sebagai Adek, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang.

Hoax, Film Hoax, Hoax Synopsis, Hoax Trailer, Hoax Review, Sinopsis Hoax, Download Poster Hoax, Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Landung Simatupang

Sinopsis Film Hoax

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga yang mempunyai rahasia didalam kehidupan mereka masing-masing. Cerita berawal pada saat Ragil (diperankan Vino Bastian), Adek (diperankan Tara Basro), dan Raga (diperankan Tora Sudiro), selesai berkumpul di dalam rumah bapaknya.

Setelah mereka bertiga pulang, kejadian yang dialami ketiga saudara tersebut baru terkuak. Ragil yang tengah berusaha untuk menutupi rahasia besar dirinya dari keluarga, Adek yang mengalami kejadian mistis yang sangat mencekam, dan sedangkan Raga tengah bermasalah dengan kisah asmaranya. Seperti apakah keseruan kisahnya? Temukan jawabannya dengan nonton Full Movie-nya dibioskop mulai tanggal 1 Februari 2018.

BACA JUGA: Sinopsis Film Syirik (2018), Sinopsis Film Sherlock Gnomes (2018)

Detail Film Hoax (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Ifa Isfansyah
Rumah Produksi Film: Indy Pictures, Fourcolours Films
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ifa Isfansyah
Produser Film: HB Naveen, Ifa Isfansyah
Tanggal Rilis / Tayang Film: 1 Februari 2018 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Hoax (Cast)

Aulia Sarah berperan sebagai -
Vino G Bastian berperan sebagai Ragil
Tora Sudiro berperan sebagai Raga
Tara Basro berperan sebagai Adek
Landung Simatupang berperan sebagai -
Jajang C Noer berperan sebagai -

Trailer Film Hoax