Senin, 08 Januari 2018

Sherlock Gnomes (2018)

SHERLOCK GNOMES atau berjudul asli GNOMEO & JULIET: SHERLOCK GNOMES ini, adalah sebuah film Animation, Adventure, Comedy Hollywood terbaru 2018. Film Sherlock Gnomes ini akan bercerita tentang kehidupan Gnomeo dan Juliet. Yang mana mereka tengah menghadapi sebuah permasalahan yang cukup serius, yaitu taman yang berisikan bermacam- macam ornamen- ornamen secara misterius hilang satu persatu, tanpa diketahui siapa sebenarnya dalang dibalik kejadian itu. Film asal USA, UK ini disutradarai oleh sutradara film bernama John Stevenson, sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Ben Zazove, Kevin Cecil, Andy Riley. Film ini diproduseri oleh David Furnish, Steve Hamilton Shaw.

Sherlock Gnomes Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Paramount Animation, Rocket Pictures, dan didistributori oleh Paramount Pictures. Film ini direncankan rilis pada tanggal 23 Maret 2018 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya. Film ini akan diramakan oleh para pengisi suara yang sudah cukup berpengalaman, yaitu seperti Emily Blunt berperan sebagai Juliet, Johnny Depp berperan sebagai Sherlock Gnomes, Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Watson, Stephen Merchant berperan sebagai Paris, James McAvoy berperan sebagai Gnomeo, Maggie Smith berperan sebagai Lady Bluebury, Michael Caine berperan sebagai Lord Redbrick, dan Mary J. Blige berperan sebagai Irene.

Sherlock Gnomes, Sherlock Gnomes Synopsis, Sherlock Gnomes Trailer, Film Sherlock Gnomes 2018, Sherlock Gnomes Review, Download Poster Sherlock Gnomes, John Stevenson, David Furnish, Steve Hamilton Shaw, Andy Riley, James McAvoy, Ben Zazove, Kevin Cecil, Emily Blunt, Johnny Depp, Chiwetel Ejiofor, Mary J. Blige, Paramount Pictures

Sinopsis Sherlock Gnomes

Film ini akan menceritakan tentang kehidupan Gnomeo dan Juliet. Yang mana mereka tengah menghadapi sebuah permasalahan yang cukup serius, yaitu taman yang berisikan bermacam- macam ornamen- ornamen secara misterius hilang satu persatu, tanpa diketahui siapa sebenarnya dalang dibalik kejadian itu.

Hilangnya dari ornamen- ornamen tersebut, tentu saja membuat resah seluruh penghuni ditaman. Gnomeo & Juliet, kemudian memutuskan merekrut seorang detektif ternama, yaitu Sherlock Gnomes, untuk menyelidiki hilangnya ornamen- ornamen tersebut. Seperti apakah kisah selengkapnya? Tonton Full Movie Sherlock Gnomes untuk menemukan jawabannya. Simak juga Sinopsis Film Animasi terbaru 2018 lainnya.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Croods 2 (2018), Sinopsis Film Mary and the Witch's Flower (2017)

Detail Film Sherlock Gnomes (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: John Stevenson
Rumah Produksi Film: Metro-Goldwyn-Mayer (MGM), Paramount Animation, Rocket Pictures
Distributor Film: Paramount Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Ben Zazove, Kevin Cecil, Andy Riley
Produser Film: David Furnish, Steve Hamilton Shaw
Tanggal Rilis / Tayang Film: 23 Maret 2018 (USA)
Durasi Film: - menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA, UK
Bahasa Film: Inggris

Pemain Film Sherlock Gnomes (Cast)

Emily Blunt berperan sebagai Juliet
Johnny Depp berperan sebagai Sherlock Gnomes
Chiwetel Ejiofor berperan sebagai Watson
Stephen Merchant berperan sebagai Paris
James McAvoy berperan sebagai Gnomeo
Maggie Smith berperan sebagai Lady Bluebury
Michael Caine berperan sebagai Lord Redbrick
Mary J. Blige berperan sebagai Irene

Trailer Film Sherlock Gnomes