Selasa, 04 Oktober 2016

The Croods 2 (2018)

The Croods 2 adalah sebuah film animasi terbaru Hollywood yang direncanakan rilis pada tanggal 5 January 2018 (USA). Film ini memiliki perpaduan dari beberapa genre yang menarik yaitu Animation, Adventure, dan Comedy. Film Animation Hollywood ini adalah merupakan lanjutan dari film sebelumnya yang telah dirilis pada tahun 2013 yang telah silam. Untuk dibeberapa negara film ini memiliki nama judul yang berbeda, yaitu diantaranya seperti di negara Brazil berjudul "Os Croods 2", di negara Germany berjudul "Croods 2", di negara France berjudul "Les Croods 2", di negara Greece berjudul "Οι Κρουντς 2",di negara Poland berjudul "Krudowie 2", dan di negara Russia berjudul "Семейка Крудс 2".

The Croods 2 Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kirk De Micco.yang mana didalam proses pembuatannya Kirk De Micco bekerja sama dengan seorang stradara lainnya yaitu bernama Chris Sanders. Kedua orang sutradara tersebut juga merangkap sebagi penulis naskah skenarionya. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film DreamWorks Animation. Yang merencanakan merilis dan menayangkan film ini pada tanggal 5 January 2018 (USA), dengan menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut meramaikan dan membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti Emma Stone berperan sebagai Eep (voice), Ryan Reynolds berperan sebagai Guy (voice), Nicolas Cage berperan sebagai Grug (voice), Kat Dennings, Leslie Mann, Cloris Leachman berperan sebagai Gran (voice), Catherine Keener berperan sebagai Ugga (voice), dan Clark Duke berperan sebagai Thunk (voice).

The Croods 2, Film The Croods 2, The Croods 2 Synopsis, The Croods 2 Tailer, The Croods 2 Review, Download Poster Film The Croods 2 2018

Sinopsis Film The Croods 2 2018

Film animasi terbaru barat ini akan mengisahkan sebuah cerita tentang keluarga pra sejarah yang mana keluarga tersebut dikenal dengan The Croods. Mereka tengah berusaha untuk mencari sebuah tempat tinggal yang baru. dikarenakan tempat tinggal mereka yang lama telah hancur,

Mereka semua akan mengalami berbagai macam petualangan baru di tempat yang sama sekali belum pernah terbayang oleh mereka. Dan ditempat baru tersebut juga sangat berbahaya. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Dan dapatkah mereka bertahan hidup serta beradaptasi dengan lingkungan mereka yang baru tersebut? Tunggu dan saksikan Full Movie nya dibioskop kesayangan anda. yang akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2018 (USA).

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru 2018 lainnya: Aquaman (2018

Detail Film The Croods 2 (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Adventure, Comedy
Sutradara Film: Kirk De Micco, Chris Sanders
Rumah Produksi Film: DreamWorks Animation
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kirk De Micco, Chris Sanders
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 5 January 2018 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film The Croods 2 (Cast)

Emma Stone berperan sebagai Eep (voice)
Ryan Reynolds berperan sebagai Guy (voice)
Nicolas Cage berperan sebagai Grug (voice)
Kat Dennings
Leslie Mann
Cloris Leachman berperan sebagai Gran (voice)
Catherine Keener berperan sebagai Ugga (voice)
Clark Duke berperan sebagai Thunk (voice)

Trailer Film The Croods 2 (2018)