Selasa, 04 Oktober 2016

Blazing Samurai (2017)

Blazing Samurai atau brjudul lain "BLAZING WARRIOR" ini, adalah sebuah film animasi Hollywood terbaru 2017 dengan genre Animation, Action, Comedy, dan Family. Film ini akan disutradarai oleh dua orang sutradara sekaligus yaitu Chris Bailey dan Mark Koetsier. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan kepada seorang penulis yaitu Nate Hopper, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Ed Stone.

Blazing Samurai The Movie ini, akan bercerita tentang seekor anjing muda yang sangan suka sekali berkelahi. Dan ia memiliki sebuah cita cita yaitu ingin menjadi Samurai, dan ingin menyelamatkan kota Kakamucho dari panglima kucing yang sangat jahat. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Brooksfilms, Huayi Brothers Media, Flying Tigers Entertainment. Dan akan didistributori oleh Distributor Film Open Road Films. Yang rencananya akan tayang perdana pada tanggal 4 Agustus 2017 (USA).

Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut menghiasi dan meramaikan didalam film animasi terbaru Hollywood ini yaitu diantaranya seperti Samuel L. Jackson berperan sebagai Jimbo (voice), Michael Cera berperan sebagai Hank (voice), Mel Brooks berperan sebagai Shogun (voice), Djimon Hounsou berperan sebagai Sumo (voice), Michelle Yeoh berperan sebagai Yuki (voice), Ricky Gervais berperan sebagai Ika Chu (voice), dan George Takeiberperan sebagai Ohga (voice). Pada awal perilisannya, film ini direncanakan akan menggunakan bahasa Inglish sebagai bahasa utamanya.

Blazing Samurai, Film Blazing Samurai, Blazing Samurai Trailer, Blazing Samurai Synopsis, Blazing Samurai Review, Download Poster Film Blazing Samurai 2017

Sinopsis Film Blazing Samurai (2017)

Film aksi animasi Barat ini akan bercerita tentang seekor anjing muda yang bernama Hank (diperankan Michael Cera), Ia mempunyai sepasang mata yang lebar dan sangat suka berkelahi. Hank juga memiliki sebuah cita cita, yaitu ingin menjadi Samurai dan ingin berjuang dengan sekuat tenaga menyelamatkan kota yaitu kota "Kakamucho", dari Panglima Kucing yang sangat jahat yaitu  Ika Chu (diperankan Ricky Gervais).

Hank mempunyai masalah dengan bobot tubuhnya yang terlalu besar, sehingga menjadikan dirinya sulit untuk bergerak dengan cepat, dan hal tersebut membuat dirinya tidaklah cocok menjadi pendekar Samurai. Dan Hank akhirnya memutuskan untuk berangkat menuju ke kota Kakamucho. Sesampainnya disana Hank bertemu dengan Yojimbo, Ia adalah seorang mantan pendekar yang telah disisihkan oleh masyarakat. Kemudian Yojimbo memberi Hank sebuah kursus kilat secara harfiah. Yaitu tentang bagaimana cara menjadi pendekar Samurai yang sebenarnya.

Hank kemudian mengikuti segala latihan yang telah diberikan Yojimbo kepadanya, Dengan giat dan sungguh sungguh,  hingga akhirnya Hank menjadi pendekar Samurai. Bagaimanakah keseruan ceritanya. Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Cars 3 (2017)

Detail Film Blazing Samurai (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Action, Comedy, Family
Sutradara Film: Chris Bailey, Mark Koetsier
Distributor Film: Open Road Films
Produser Film: Nate Hopper, Rob Minkoff, Yair Landau, Susan Purcell
Rumah Produksi Film: Brooksfilms, Huayi Brothers Media, Flying Tigers Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Nate Hopper (screenplay), Ed Stone (screenplay)
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 4 August 2017 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Blazing Samurai (Cast)

Samuel L. Jackson berperan sebagai Jimbo (voice)
Michael Cera berperan sebagai Hank (voice)
Mel Brooks berperan sebagai Shogun (voice)
Djimon Hounsou berperan sebagai Sumo (voice)
Michelle Yeoh berperan sebagai Yuki (voice)
Ricky Gervais berperan sebagai Ika Chu (voice)
George Takeiberperan sebagai Ohga (voice)
Aasif Mandvi berperan sebagai Ichiro (voice)
Gabriel Iglesias berperan sebagai Chuck (voice)
Melanie Brown berperan sebagai (voice)
Heavenly Joy berperan sebagai Emiko (voice)
Sandra Tsing Loh berperan sebagai (voice)

Trailer Film Blazing Samurai (2017)