Selasa, 04 Oktober 2016

Manchester By The Sea (2016)

Manchester By The Sea adalah sebuah drama Hollywood terbaru 2016. Film drama asal amerika Serikat ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kenneth Lonergan, yang mana Kenneth Lonergan selain sebagai sutrada juga merangkap sebagi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini direncanakan tayang pada tanggal 18 November 2016 (USA).

Manchester By The Sea Movie ini akan bercerita tentang seorang pria yang harus pulang ke kampung halamannya, dikarenakan salah satu anggota keluarganya sedang terkena musibah. Sesampainnya disana Ia diberi amanah untuk mengasuh keponakannya. Sementara, disisi lain pria tersebut mendapatkan sebuah kenangan yang buruk, yang dapat mengancam dirinya serta selalu menghantuinya.

Pada awalnya Mat Damon lah yang diproyeksikan sebagai pemain utama di film ini, akan tetapi dikarenakan suatu hal yang mengganggu, dia kemudian mengundurkan diri. Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film The Affleck/Middleton Project, Big Indie Pictures, B Story. Dan didistribusikan oleh Roadside Attractions, Amazon Studios. Film ini akan dibintangi oleh sederet aktris dan juga aktor top Hollywood, Yiatu diantaranya seperti Casey Affleck berperan sebagai Lee Chandler, Michelle Williams berperan sebagai Randi, Kyle Chandler berperan sebagai Joe Chandler, Lucas Hedges berperan sebagai Patrick, dan Liam McNeill berperan sebagai Josh
C.J. Wilson berperan sebagai George.

Manchester By The Sea, Film Manchester By The Sea, Trailer Manchester By The Sea, Manchester By The Sea Synopsis, Manchester By The Sea Review, Download Poster Film Manchester By The Sea 2016

Sinopsis Film Manchester By The Sea (2016)

Film Drama Hollywood ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama Lee (diperankan Casey Affleck). Diceritakan Setelah kematian yang mendadak seorang Pria yang bernama Joe Chandler (Kyle Chandler), adiknya Lee (diperankan Casey Affleck). Lee kemudian di minta untuk menjadi wali dari anak Joe Patrick (diperankan Lucas Hedges). Ia kemudian kembali pulang ke kampung halamanya.

Dan Ia harus dapat menerima sebuah kenyataan tentang kenangan buruk yang selalu mengganggu dan juga menghantuinya. yaitu Lee harus berurusan dengan kedua istrinya yang telah dipisahkan oleh Randi (diperankan Michelle Williams) dan juga komunitas North Shore. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Blazing Samurai (2017)

Detail Film Manchester by the Sea (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Kenneth Lonergan
Distributor Film: Roadside Attractions, Amazon Studios
Produser Film: Kimberly Steward, Matt Damon, Lauren Beck, Chris Moore
Kevin J. Wals
Rumah Produksi Film: The Affleck/Middleton Project, Big Indie Pictures, B Story
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kenneth Lonergan
Lokasi pembuatan Film: Lynn, Massachusetts, USA
MPAA: R
Durasi Film: 2 Jam 15 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 18 November 2016 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Manchester By The Sea (Cast)

Casey Affleck berperan sebagai Lee Chandler
Michelle Williams berperan sebagai Randi
Kyle Chandler berperan sebagai Joe Chandler
Lucas Hedges berperan sebagai Patrick
Liam McNeill berperan sebagai Josh
C.J. Wilson berperan sebagai George
Heather Burns berperan sebagai Jill
Tate Donovan berperan sebagai Hockey Coach
Josh Hamilton
Matthew Broderick berperan sebagai Rodney
Gretchen Mol berperan sebagai Elise
Tom Kemp berperan sebagai Stan Chandler
Ben O'Brien berperan sebagai Young Patrick
Mary Mallen berperan sebagai Sharon
Anna Baryshnikov berperan sebagai Sandy

Trailler Film Manchester By The Sea (2016)