Selasa, 04 Oktober 2016

Your Name (2016)

Your Name atau berjudul asli "KIMI NO NA WA" ini, adalah sebuah film drama animasi terbaru yang masuk kedalam deretan Film Box Office 2016, yang berasal dari negara jepang. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Makoto Shinkai. Yang mana didalam proses pembuatannya selain sebagai seorang suteradara Makoto Shinkai juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya. Film animasi ini terinspirasi oleh sebuah buku novel dengan judul yang sama yang ditulis oleh Shinkai.

Your Name Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Amuse, East Japan Marketing & Communications Inc., CoMix Wave. Dan didistributori oleh Distributor Film Toho. Film ini telah ditatangkan perdana didalam sebuah acara Anime Expo 2016 konvensi di Los Angeles, California pada tanggal 3 Juli 2016, dan kemudian tayang perdana di negara Jepang pada 26 Agustus 2016. Pada awal perilisannya film ini, menggunakan bahasa Japanese sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pengisi suara yang akan turut meramaikan dan membintangi film ini, yaitu diantaranya seperti Ryûnosuke Kamiki berperan sebagai Taki Tachibana (voice), Mone Kamishiraishi berperan sebagai Mitsuha Miyamizu (voice), Ryô Narita berperan sebagai Katsuhiko Teshigawara (voice), Aoi Yuki berperan sebagai Sayaka Natori (voice), Nobunaga Shimazaki berperan sebagai Tsukasa Fujii (voice), dan Kaito Ishikawa berperan sebagai Shinta Takagi (voice). Film ini memiliki lama durasi sekitar 1 jam lebih 46 menit.

Your Name, Film Your Name, Your Name Synopsis, Your Name Trailer, Your Name Review, Download Poster Film Your Name 2016

Sinopsis Film Your Name 2016

Film ini akan menceritakan tentang kisah dari dua orang yaitu Mitsuha Miyamizu (diperankan Mone Kamishiraishi Voice) dan Taki Tachibana (diperankan Ryûnosuke Kamiki voice). Mitsuha adalah seorang putri walikota di sebuah kota yang terletak di pegunungan kecil.

Dia adalah seorang gadis SMA yang tinggal bersama dengan adik dan juga neneknya. Dan dia tidak memiliki keraguan sedikit pun untuk membiarkan orang tahu, bahwa dirinya sangat tertarik pada ritual Shinto, atau pun membantu kampanye pemilu sang ayah. Sebaliknya dia juga berani meninggalkan kota yang menurutnya sangat membosankan. Dan ia akan mencoba keberuntungannya di kota Tokyo.

Taki adalah seorang anak SMA di kota Tokyo, Ia bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia. dan memiliki sebuah cita cita, yaitu ingin menjadi seorang arsitek atau seniman. Setiap menjelang malam ia bermimpi sangat aneh di mana ia menjadi seorang gadis SMA di sebuah kota pegunungan kecil.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? akan kah mereka dipertemukan? Tonton dan saksikan Full Movie nya di bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Animasi terbaru lainnya: The Croods 2 (2018)

Detail Film Your Name (Crew)

Genre / Jenis Film: Animation, Drama, Romance
Sutradara Film: Makoto Shinkai
Produser Film: Katsuhiro Takei, Genki Kawamura, Kōichirō Itō
Distributor Film: Toho
Rumah Produksi Film: Amuse, East Japan Marketing & Communications Inc., CoMix Wave
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Makoto Shinkai
MPAA:
Durasi Film: 1 jam 46 menit
Box office : US$126 million
Tanggal Rilis/Tayang Film: 26 August 2016 (Japan)
Negara asal Film: Japan
Bahasa Film: Japanese

Pemain / Pengisi Suara Film Your Name (Cast)

Ryûnosuke Kamiki berperan sebagai Taki Tachibana (voice)
Mone Kamishiraishi berperan sebagai Mitsuha Miyamizu (voice)
Ryô Narita berperan sebagai Katsuhiko Teshigawara (voice)
Aoi Yuki berperan sebagai Sayaka Natori (voice)
Nobunaga Shimazaki berperan sebagai Tsukasa Fujii (voice)
Kaito Ishikawa berperan sebagai Shinta Takagi (voice)
Kanon Tani berperan sebagai Yotsuha Miyamizu (voice)
Masaki Terasoma berperan sebagai Toshiki Miyamizu (voice)
Sayaka Ohara berperan sebagai Futaha Miyamizu (voice)
Kazuhiko Inoue berperan sebagai Taki's Father (voice)
Chafûrin berperan sebagai Teshigawara's Father (voice)
Kana Hanazawa berperan sebagai Teacher (voice)
Etsuko Ichihara berperan sebagai Hitoha Miyamizu (voice)
Masami Nagasawa berperan sebagai Miki Okudera (voice)

Trailer Film Your Name (2016)