Rabu, 05 Oktober 2016

Mythica: The Iron Crown (2016)

Mythica: The Iron Crown atau "MYTHICA 4" iniadalah sebuah film fantasi Hollywood terbaru 2016. Film ini adalah merupakan angsuran keempat dari film seri fantasy Mythica. yaitu "Mythica: A Quest for Heroes" tayang 2014, "Mythica: The Darkspore" tayang tahun 2015, dan "Mythica: The Necromancer" tayang tahun 2015. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama John Lyde. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Jason Faller.

Mythica: The Iron Crown Movie ini, digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Arrowstorm Entertainment, Camera 40 Productions. Dan didistributori oleh Distributor Film Highland Film Group (HFG). Film ini telah tayang pada tanggal 14 May 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya, film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Benjamin Alexander berperan sebagai Demon, Kaza Marie  berperan sebagai Zombie Concubine, James Gaisford berperan sebagai Thorsten, Paul D. Hunt berperan sebagai Demon, Adam Johnson berperan sebagai Thane, Maloree Johnson berperan sebagai Zombie Concubine, Andrew Dee Jones berperan sebagai Demon, Kurt Knight berperan sebagai War Wagon Driver, Jon Lang berperan sebagai Zombie, dan Eve Mauro berperan sebagai Admiral Borlund Hess. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 33 menit.

Mythica 4: The Iron Crown, Film Mythica 4: The Iron Crown, Mythica 4: The Iron Crown Synopsis, Mythica 4: The Iron Crown Trailer, Mythica 4: The Iron Crown Review, Download Poster Film Mythica 4: The Iron Crown 2016

Sinopsis Film Mythica: The Iron Crown (2016)

Film fantasy Hollywood ini akan menceritakan tentang perjuangan sebuah tim pahlawan. Yang mana ketika tim pahlawan tidak mungkin membajak sebuah sumber tenaga uap pada pertempuran wagon. Marek, seorang penyihir yang masih cukup muda telah berani mencuri bagian akhir dari Darkspore dan embarks. Pada sebuah pencarian keputus asaan untuk memberikan artefak yang telah dikutuk para dewa supaya tetap aman terjaga.

Akan tetapi disaat mereka terjebak didalam sebuah perlombaan yang mempertaruhkan nyawa.di antara tim yang sangat kejam yaitu tentara bayaran elit dengan trinitas setan, Marek harus dapat belajar untuk percaya pada dirinya sendiri, sebelum teman temannya terbunuh dan Darkspore menghilang, dan untuk menghentikan Szorlok, yaitu seorang penyihir yang sangat jahat, yang telah menyatukan Darkspore dan membanjiri dunia dengan pasukan zombienya. Bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan Full Movie nyadi bioskop kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Mirzya (2016)

Detail Film Mythica: The Iron Crown (Crew)

Genre / Jenis Film: Fantasy
Sutradara Film: John Lyde
Distributor Film: Highland Film Group (HFG)
Rumah Produksi Film: Arrowstorm Entertainment, Camera 40 Productions
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Jason Faller
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: -
Durasi Film: 1 jam 33 menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 14 May 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Mythica: The Iron Crown (Cast)

Benjamin Alexander berperan sebagai Demon
Kaza Marie  berperan sebagai Zombie Concubine
James Gaisford berperan sebagai Thorsten
Paul D. Hunt berperan sebagai Demon
Adam Johnson berperan sebagai Thane
Maloree Johnson berperan sebagai Zombie Concubine
Andrew Dee Jones berperan sebagai Demon
Kurt Knight berperan sebagai War Wagon Driver
Jon Lang berperan sebagai Zombie
Eve Mauro berperan sebagai Admiral Borlund Hess
Matthew Mercer berperan sebagai Szorlok
Christopher Robin Miller berperan sebagai Hammerhead
Maclain Nelson berperan sebagai Sergeant Lipschitz
Nicola Posener berperan sebagai Teela / Ana-Sett
Chris Rueckert berperan sebagai The Guardian

Trailer Film Mythica: The Iron Crown (2016)