Rabu, 05 Oktober 2016

Moonlight (2016)

Moonlight adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016. Film asal Amerika Serikat ini, disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Barry Jenkins. Yang mana selain sebagai sutradara Barry Jenkins, juga merangkap sebagai penulis naskah skenarionya, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Tarell McCraney. Film ini telah tayang perdana di USA dalam acara Telluride Film Festival, pada tanggal 2 September 2016. Dan tayang pada Toronto International Film Festival pada tanggal 10 September 2016 di negara Canada. Film ini direncanakan rilis pada tanggal 21 Oktober 2016 (USA).

Moonlight The Movie ini akan menceritakan tentang kisah kehidupan dari seorang Pria keturunan Arab-Afrika. yang digarap oleh Rumah Produksi Film A24, Pastel Productions, Plan B Entertainment. Dan didistributori oleh A24. Yang mana pada awal perilisannya,film ini menggunakan bahasa English sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain dan pemeran film,yang akan turut meramaikan dan bermain didalam film ini,yaitu diantaranya seperti Mahershala Ali berperan sebagai Juan, Shariff Earp berperan sebagai Terrence, Duan Sanderson berperan sebagai Azu (as Duan 'Sandy' Sanderson), Alex R. Hibbert berperan sebagai Little (as Alex Hibbert), Janelle Monáe berperan sebagai Teresa, Naomie Harris berperan sebagai Paula, Jaden Piner berperan sebagai Kevin (9), Herman 'Caheei McGloun berperan sebagai Longshoreman, dan Kamal Ani-Bellow berperan sebagai Portable Boy 1.Filmini memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam lebih 50 Menit.

Moonlight, Moonlight Synopsis, Film Moonlight, Moonlight Trailer, Moonlight Review, Download Poster Film Moonlight 2016

Sinopsis Film Moonlight (2016)

Film ini akan bercerita tentang seorang pria kulit hitam keturunan Afrika - Amerika yang bernama Juan (diperankan Mahershala Ali). Yang mana ia berjuang untuk mencari jati dirinya. yang lebih dari tiga periode ia mencoba mencari cari. akan tetapi ia masih belum bisa untuk menemukannya.

Juan tumbuh didalam sebuah lingkungan yang sangat keras, yang mana pada masa masa itu terjadi berbagai macam pertikaian dan bahkan sampai pembunuhan. Ia harus dapat tumbuh di lingkungan yang sangat kasar dan juga penuh dengan kekerasan bahkan dengan adanya narkoba yang semakin meluas di Miami.

Bagaimanakah kisah selengkapnya, akan kah Juan berhasil menemukan apa yang ia cari. Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Mythica: The Iron Crown (2016), Your Name (2016)

Detail Film Moonlight (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Barry Jenkins
Distributor Film: A24
Produser Film: Dede Gardner, Adele Romanski, Jeremy Kleiner
Rumah Produksi Film: A24, Pastel Productions, Plan B Entertainment
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Barry Jenkins, Tarell McCraney (story)
Lokasi pembuatan Film:
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 50 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 21 October 2016 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Moonlight (Cast)

Mahershala Ali berperan sebagai Juan
Shariff Earp berperan sebagai Terrence
Duan Sanderson berperan sebagai Azu (as Duan 'Sandy' Sanderson)
Alex R. Hibbert berperan sebagai Little (as Alex Hibbert)
Janelle Monáe berperan sebagai Teresa
Naomie Harris berperan sebagai Paula
Jaden Piner berperan sebagai Kevin (9)
Herman 'Caheei McGloun berperan sebagai Longshoreman
Kamal Ani-Bellow berperan sebagai Portable Boy 1
Keomi Givens berperan sebagai Portable Boy 2
Eddie Blanchard berperan sebagai Portable Boy 3
Rudi Goblen berperan sebagai Gee
Ashton Sanders berperan sebagai Chiron
Edson Jean berperan sebagai Mr. Pierce
Patrick Decile berperan sebagai Terrel

Trailler Film Moonlight (2016)