Rabu, 05 Oktober 2016

Priceless (2016)

Priceless adalah sebuah film Hollywood Drama, Romance terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ben Smallbone. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis dan dipercayakan pada seorang penulis yang bernama Chris Dowling, yang bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yang bernama Tyler Poelle. Film ini di rencanakan tayang pada bulan oktober 2016., atau tepatnya pada tanggal 14 October 2016 (USA).

Priceless Movie ini akan mengisah kan tentang seorang pria yang bernama James. Yang mana kini sedang dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Ia harus bisa memdaptkan sejumlah uang, untuk dapat mengasuh putrinya kembali, Pada suatu hari ia mendapatkan sebuah pekerjaan mengantarkan barang ke luar negara, Dengan bayaran uang tunai yang cukup menggiurkan. Tanpa banyak tanya ia pun menerimanya, Namun tanpa sepengetahuannya, bahaya telah mengancam dirinya, dan ia juga harus menyelamatkan nyawa dua orang gadis yang ternyata diperjual belikan.

Film ini digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Film Radiate Films. Dan didistribusikan oleh Distributor Film Roadside Attractions. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam lebih 47 menit. Dan pada saat awal perilisannya, pihak distributor akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Adapun untuk para pemain film, yang akan bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti David Koechner berperan sebagai Dale, Kristen Rakes berperan sebagai Social Worker, Amber Midthunder berperan sebagai Maria, Jim Parrack berperan sebagai Garo, Bianca A. Santos berperan sebagai Antonia, Sarah Minnich berperan sebagai Amber, Lora Martinez-Cunningham berperan sebagai Melody Stevens, dan Joel Smallbone berperan sebagai James Stevens.

Priceless, Priceless Synopsis, Film Priceless, Priceless Trailer, Priceless Review, Download Poster Film Priceless 2016

Sinopsis Film Priceless (2016)

Film Drama ini akan bercerita tentang seorang pria yang bernama James (diperankan Smallbone). Yang mana dirinya yang sekarang berada dalam kondisi yang terpuruk. Semenjak kematian Istrinya dan kehilangan hak asuh putrinya, James berada dalam kondisi yang sangat memprihatinkan, tak memiliki harta, marah, putus asa dan sedih yang ia rasakan, Padahal Ia harus mempunyai sejumlah uang, dengan berharap dapat kembali mendapatkan hak asuh putrinya.

Pada Suatu hari ia mendapatkan sebuah tawaran untuk mengantarkan sebuah barang lintas negara dengan upah sejumlah uang tunai yang cukup menggiurkan. Tanpa berfikir panjang dan bertanya tanya tentang apa yang akan ia antar, Ia langsung menyetujuinya. demi untuk mendapatkan uang tersebut.

Namun saat dalam perjalanan, James menemukan kejanggalan tentang paket yang sedang Ia kirim. Rasa penasaran dan juga pertanyaan mulai bermunculan yang seakan akan terus menerus menghantuinya. Apa sebenarnya yang ia bawa? Dan dapatkah ia mendapatkan hak asuh putrinya kembali, serta bahaya apa yang sedang menantinya?? Tunggu dan saksikan Full Movie nya di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Mirzya (2016)

Detail Film Priceless (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Romance
Sutradara Film: Ben Smallbone
Distributor Film: Roadside Attractions
Produser Film: Steve Barnett, Cubbie Fink, David Smallbone, Luke Smallbone, Garrett Rutherford
Rumah Produksi Film: Radiate Films
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Chris Dowling, Tyler Poelle
Lokasi pembuatan Film: -
MPAA: PG-13
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (USA)
Durasi Film: 1 jam 47 menit
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Priceless (Cast)

David Koechner berperan sebagai Dale
Kristen Rakes berperan sebagai Social Worker
Amber Midthunder berperan sebagai Maria
Jim Parrack berperan sebagai Garo
Bianca A. Santos berperan sebagai Antonia
Sarah Minnich berperan sebagai Amber
Lora Martinez-Cunningham berperan sebagai Melody Stevens
Joel Smallbone berperan sebagai James Stevens
Travis Hammer berperan sebagai CJ
Jodi Lynn Thomas berperan sebagai Kelli
Luce Rains berperan sebagai Officer Melton
Tommy Truex berperan sebagai Trav
Hank Rogerson berperan sebagai John
Katherine Neff berperan sebagai Jen (as Katherine-Clark Neff)
Kelly Petry berperan sebagai Diner Patron

Trailler Film Priceless (2016)