Kamis, 06 Oktober 2016

Certain Women (2016)

Certain Women atau berjudul lain "UNTITLED KELLY REICHARDT PROJECT", atau "LIVINGSTON" ini, adalah sebuah film drama Hollywood terbaru 2016. Film ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Kelly Reichardt. Yang mana Kelly Reichardt, juga merangkap sebagai penulis naskah skenario ceritanya, dengan di bantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Maile Meloy. Film ini telah tayang perdana pada tanggal 24 January 2016 dalam sebuah acara Sundance Film Festival di negara USA. Dan film ini direncanakan tayang di bioskop layar lebar pada tanggal 14 October 2016 (USA).

Certain Women Movie ini, digarap dan diproduksi oleh dua buah perusahaan perfilman yang cukup terkenal, yaitu Rumah Produksi Film Film Science, dan Stage 6 Films.Dan didistributori oleh Distributor Film IFC Films. Yang mana film drama barat ini menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, saat awalperilisannya.

Adapun untuk para pemain film, yang akan berperan dan bermain didalam film ini, yaitu diantaranya seperti artis cantik Kristen Stewart yang berperan sebagai Beth Travis, dan akan diramaikan bintang bintang papan atas hollywood lainnya, seperti Michelle Williams berperan sebagai Gina Lewis, Laura Dern berperan sebagai Laura Wells, Jared Harris berperan sebagai Fuller, Rene Auberjonois berperan sebagai Albert, James Le Gros berperan sebagai Ryan Lewis, John Getz berperan sebagai George Rowles, dan Ashlie Atkinson berperan sebagai Patty. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 Jam lebih 47 menit.

Certain Women, Certain Women Synopsis, Film Certain Women, Certain Women Trailer, Certain Women Review, Download Poster Film Certain Women 2016

Sinopsis Film Certain Women (2016)

Film Ini akan bercerita tentang kehidupan dari tiga orang wanita yang bertempat tinggal di sebuah kota kecil di Montana. Mereka yaitu Beth Travis (diperankan oleh Kristen Stewart), Laura Wells (diperankan oleh Laura Dern), dan Gina Travis (diperankan oleh Michelle Williams). Mereka bertiga mempunyai latar belakang yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Beth Travis adalah seorang pengacara muda, yang mana tanpa dia sengaja, ia telah mengajar didalam sebuah kelas pendidikan orang dewasa, dalam dua kali seminggu, di sebuah tempat peternakan tangan milik Jamie (diperankan oleh Lily Gladstone), yangmem bentuk lampiran ke Beth Travis.

Laura Wells adalah seorang pengacara yang sedang mencoba untuk meredakan sebuah situasi penanderaan, dan juga menenangkan kliennya yaitu Fuller (diperankan oleh Jared Harris), yang mana merasa dirinya telah diremehkan oleh sebuah kompensasi pekerja.

Gina Travis adalah seorang ibu rumah tangga, istri dari Ryan Lewis (diperankan James LeGros), yang man mereka ingin membuat rumah impian. Namun, hal tersebut tidaklah segampang itu, mereka dihadapkan sebuah masalah, yaitu seorang pria tua, yang memiliki persediaan batu dan pasir yang ingin mereka beli.

Bagaimanakah keseruan ceritanya? Akan kah ketiga wanita tersebut dapat keluar dari permasalahan yang saat ini sedang mereka hadapi? Tonton Full Movie nya, di bioskop layar lebar kesayangan anda.

Baca Juga Sinopsis Film Terbaru Lainnya: Mythica: The Iron Crown (2016)

Detail Film Certain Women (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama
Sutradara Film: Kelly Reichardt
Rumah Produksi Film: Film Science, Stage 6 Films
Distributor Film: IFC Films
Produser Film: Vincent Savino, Neil Kopp, Anish Savjani
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Kelly Reichardt / Maile Meloy
Lokasi pembuatan Film: Montana, USA
MPAA: R
Durasi Film: 1 Jam 47 menit
Tanggal Rilis / Tayang Film: 14 October 2016 (USA)
Box Office Budget: $2 million
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Certain Women (Cast)

Kristen Stewart berperan sebagai Beth Travis
Michelle Williams berperan sebagai Gina Lewis
Laura Dern berperan sebagai Laura Wells
Jared Harris berperan sebagai Fuller
Rene Auberjonois berperan sebagai Albert
James Le Gros berperan sebagai Ryan Lewis
John Getz berperan sebagai George Rowles
Ashlie Atkinson berperan sebagai Patty
James Jordan berperan sebagai Mac
Edelen McWilliams berperan sebagai Fuller's Wife
Lily Gladstone berperan sebagai Jamie
Matt McTighe berperan sebagai Tommy Carroll
Sara Rodier berperan sebagai Guthrie Lewis
Zena Dell Lowe berperan sebagai Diner Waitress
Gabriel Clark berperan sebagai Tall Man Teacher

Trailler Film Certain Women (2016)