Kamis, 11 Agustus 2016

Aquaman (2018)

Aquaman atau berjudul lain Аквамен ini adalah salah satu film aksi-petualangan Hollywood terbaru ditahun 2018. Film Aquaman (2018) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman, dan telah banyak menyutradarai berbagai macam film film top salah satunya yaitu, film Annabelle 2, Sutradara tersebut bernama James Wan. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Will Beall, yang mana ia juga merupakan menjadi penulis skenario didalam film Gangster Squad. Saat proses pembuatan film Action Aquaman Will Beall akan dibantu dengan seorang penulis lainnya yaitu Geoff Johns.

Aquaman Movie ini akan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang cukup terkenal di dunia perfilman, dan juga telah banyak melahirkan film film top, perusahaan itu diantaranya adalah DC Comics, DC Entertainment dan Warner Bros. Pictures. Dan pihak perusahaan merencanakan merilis film Aquaman ini pada tanggal 27 Juli 2018. Yang mana pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan bermain dan meramaikan film Aquaman 2018 ini yaitu diantaranya seperti Pemain utamanya adalah Jason Momoa yang akanberperan menjadi superhero, dibantu artis lain seperti Amber Heard dan juga aktor senior Willem Dafoe.

Aquaman, Film Aquaman Sinopsis, Aquaman Trailer, Aquaman Review, Download Poster Film Aquaman 2018

Sinopsis Film Aquaman (2018)

Film Barat terbaru Aquaman ini akan menceritakan tentang kisah seorang raja yang menguasai tujuh lautan yang bernama Aquaman (diperankan Jason Momoa). Dan juga rumitnya segala aturan diwilayah Atlantis. Raja tersebut sedang berada diantara permukaan bumi yaitu daratan dan lautan.

Dia secara terus menerus menghancurkan lautan. Kemudian  para penghuni Atlantis mulai memberontak kepada raja tersebut dan mencari cara untuk menghentikan amukan dari sang raja. Dan akhirnya pertempuran pun tidak dapat terhindarkan. Sepertinya penghuni penghuni lautan dengan daratan akan terlibat ke dalam sebuah peperangan yang dasyat dan juga mematikan.

Jika tidak ada perubahan dikarenakan ber barengan dengan film lain atau dengan masalah para actor, Dari Pihak Warner Bros akan mulai merilis Film Aquaman ini pada tanggal 27 Juli 2018. Tunggu dan tonton keseruan film ini dibioskop kesayangan anda.

Baca juga sinopsis film terbaru 2018 lainnya : Pacific Rim 2: Maelstrom (2018)

Detail Film Aquaman (2018) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: James Wan
Rumah Produksi Film: DC Comics, DC Entertainment, Warner Bros. Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Will Beall, Geoff Johns
Lokasi pembuatan Film:
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 27 Juli 2018
Box Office Budget:
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain/Pemeran Film Aquaman (2018) Cast

Jason Momoa sebagai Aquaman
Amber Heard sebagai Mera
Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko

Trailer Film Aquaman (2018)