Jumat, 12 Agustus 2016

The Birth of a Nation (2016)

The Birth of a Nation atau berjudul lain Narodziny narodu ini, adalah sebuah film Box Office Drama-Biography Hollywood terbaru 2016. The Birth of a Nation (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Nate Parker. Dan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh seorang penulis bernama Jean McGianni Celestin yang bekrja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Nate Parker.

The Bitrh of a Nation Movie ini akan diproduksi oleh beberapa perusahaan perfilman yaitu Rumah Produksi Bron Studios, Phantom Hour dan Mandalay Pictures . Adapun untuk para pemain film yang akan bermain didalam film The Bitrh of a Nation ini yaitu diantaranya seperti  Armie Hammer, Aunjanue Ellis, , Gabrielle Union dan Aja Naomi King.

Film ini direncanakan akan mulai tayang pada tanggal 7 Oktober 2016 (USA). Yang mana pada awal perilisannya Film drama The Birth of a Nation (2016) ini akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

The Birth Of A Nation, Film The Birth Of A Nation, The Birth Of A Nation Sinopsis, The Birth Of A Nation Trailer, The Birth Of A Nation Review, Download Poster Film The Birth Of A Nation 2016.

Sinopsis Film The Birth of a Nation (2016)

Film Drama Hollywood The Birth of a Nation akan menceritakan tentang kisah nyata tentang seorang pria yang bernama Nat Turner. Ia adalah seorang budak keturunan dari orang Amerika dan Afrika. Turner bersama orang kulit hitam lainnya melakukan sebuah penyerangan ke Virginia, yang mana Ia menjadi pemimpinnya.

Pada penyerangan tersebut mengakibatkan terbunuhnya 200 orang ras kulit hitam dan juga 55 orang ras kulit putih. Kejadian tersebut membuat Turner harus menerima hukuman. Hukuman yang diterima turner yaitu hukuman gantung. Setelah dirinya dihukum gantung, pemerintahan juga melakukan hukuman gantung pada 56 orang kulit hitam yang ikut terlibat dalam penyerangan tersebut.

Hal itu telah membuat legislator dipemerintahan  membuat sebuah peraturan tentang ras kulit hitam. Diantaranya yaitu berisikan, untuk anak ras kulit hitam tidak ada pendidikan gratis, Dan juga pemerintah mengurangi hak hak bebas dan juga sipil lainnya untuk ras kulit hitam.

Baca juga sinopsis film drama biografi terbaru lainnya: The Spirit of the Game (2016)

Detail Film The Birth of a Nation (2016) Crew

Genre/Jenis Film : Drama, Biography
Sutradara Film: Nate Parker
Rumah Produksi Film: Bron Studios, Phantom Hour, Mandalay Pictures
Produser Film: Jason Michael Berman, Kevin Turen, Preston L. Holmes, Aaron L. Gilbert, Nate Parker
Penulis Naskah Skenario /Novel Film: Jean McGianni Celestin, Nate Parker
Tempat Lokasi Film: Savannah, Georgia, USA
Tanggal Rilis/Tayang Film : 7 Oktober 2016 USA
MPAA: R
Box Office Budget: $10,000,000 (estimated)
Durasi Film: 120 Menit
Negara asal Film: Amerika Serikat
Bahasa Film: Inggris

Pemain Film Birth of a Nation (2016) Cast

Nate Parker sebagai Nat Turner
Esther Scott sebagai Bridget Turner
Roger Guenveur Smith sebagai Isaiah
Gabrielle Union
Armie Hammer sebagai Samuel Turner
Mark Boone Junior 
Colman Domingo sebagai Hark
Aunjanue Ellis sebagai Nancy Turner
Dwight Henry sebagai Isaac Turner
Aja Naomi King sebagai Cherry
Penelope Ann Miller sebagai Elizabeth Turner
Jackie Earle Haley
Tony Espinosa sebagai Young Nat Turner
Jayson Warner Smith sebagai Earl Fowler
Jason Stuart sebagai Joseph Randall

Trailer Film Birth of a Nation 2016