Jumat, 12 Agustus 2016

War for the Planet of the Apes (2017)

War for the Planet of the Apes atau berjudul lain "Planet of the Apes 3" ini, adalah sebuah film Action-Adventure Hollywood terbaru ditahun 2017. Film War for the Planet of the Apes (2017) ini merupakan skuel dari film Dawn of the Planet of the Apes yang dirilis tahun 2014 yang lalu. Film ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya Pierre Boulle, dan akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama yaitu Matt Reeves. Sedangkan penulis naskah skenarionya akan dipercayakan kepada Mark Bomback bersama Reeves dan Pierre Boulle.

War for the Planet of the Apes Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Chernin Entertainment dan akan didisbutori oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman yaitu 20th Century Fox. Film petualangan War for the Planet of the Apes ddirencanakan akan tayang pada bulan Juli 2017 atau lebih epatnya pada tanggal 14 Juli 2017. Yang mana pihak 20th Century Fox pada awal perilisan film Planet of the Apes 3 ini akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun untuk para pemain film yang akan berperan serta bermain didalam film War for the Planet of the Apes ini yaitu diantaranya seperti Woody Harrelson sebagai Colonel, Steve Zahn, Ty Olsson sebagai Rex,  Max Lloyd-Jones sebagai Blue Eyes, Judy Greer sebagai Cornelia,  Andy Serkis sebagai Caesar dan Terry Notary sebagai Rocket.

War for the Planet of the Apes, Film War for the Planet of the Apes, Sinopsis War for the Planet of the Apes, Trailer War for the Planet of the Apes, Review Film War for the Planet of the Apes, Download Poster Film War for the Planet of the Apes 2017

Sinopsis War for the Planet of the Apes (2017)

Film barat War for the Planet of the Apes ini akan menceritakan kelanjutan kisah dari Caesar. Yaitu tentang seekor kera yang sudah berevolusi.  Hingga kini untuk alur cerita film ini masih disembunyikan,  akan tetapi peran Harrelson akan sangat cocok sebagai Colonel, yang telah diperkirakan didalam film ini akan banyak sekali aksi nantinya.

Cerita singkat film sebelumnya yaitu di Dawn of the Planet of the Apes, Caesar yang sudah menjadi pemimpin telah berkuasa dan juga sudah menjadi seorang ayah, yang mana tidak mengejutkan jikalau peran Judy Greer akan dipastikan ikut kembali didalam film War For the Planet of the Apes ini. Untuk tetap berperan menjadi sesosok Cornelia yaitu pasangan Caesar.
Greer yang juga hadir di film Measure of a Man sebagai Lenore Marks dan Pottersville dipastikan juga menampakkan wajahnya di film Tomorrowland, Jurassic World dan juga Ant-Man.

Detail Film War for the Planet of the Apes (2017) Crew

Genre / Jenis Film: Drama, Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara Film: Matt Reeves
Rumah Produksi Film: Chernin Entertainment, 20th Century Fox
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Mark Bomback, Pierre Boulle
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 14 July 2017 (USA)
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film War for the Planet of the Apes (2017) Cast

Judy Greer sebagai Cornelia
Woody Harrelson sebagai Colonel
Gabriel Chavarria sebagai Preacher
Alessandro Juliani sebagai Spear
Andy Serkis sebagai Caesar
Steve Zahn
Max Lloyd-Jones sebagai Blue Eyes
Ty Olsson sebagai Rex
Aleks Paunovic 
Sara Canning 
Terry Notary sebagai Rocket
Amiah Miller
Chad Rook sebagai Boyle
Timothy Webber sebagai Elder
Michael Adamthwaite sebagai Luca

Trailer Film War for the Planet of the Apes (2017)