Senin, 08 Agustus 2016

Pacific Rim 2: Maelstrom (2018)

Pacific Rim 2: Maelstrom adalah sebuah film Action-Sci-Fi terbaru Hollywood ditahun 2018. Film Pacific Rim 2: Maelstrom (2018) ini direncan akan tayang diawal tahun 2018, atau lebih tepatnya pada tanggal 23 Februari 2018 (USA). dan untuk alur jalan ceritanya akan melanjutkan cerita dari Del Toro. Film ini adalah skuel dari film pertamanya yaitu Pasific Rim 1 yang telah dirilis pada tahun 2013 silam. Yang telah masuk kedalam deretan Film Box Office dan memperoleh pendapatan  lebih dari 400 juta dolar AS. Film Aksi Pacific Rim 2 ini akan disutradari oleh Steven S. DeKnight dan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Travis Beacham (story), Emily Carmichael (screenplay).

Pacific Rim 2: Maelstrom movie diproduksi oleh duah buah perusahaan yang cukup terkanal, dan perusahaan tersebut sudah banyak melahirkan berbagai macam film film top. Dua perusahaan tersebut adalah Legendary Pictures dan Universal Pictures. Yang mana pada awal perilisannya direncanakan akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya. Film Barat Terbaru Pacific Rim 2: Maelstrom ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas hollywood yaitu diantaranya seperti Scott Eastwood, Ron Perlman sebagai Hannibal Chau, rumored), Max Martini sebagai Herc Hansen dan John Boyega sebagai Pentecost.

Pacific Rim 2: Maelstrom, Film Pacific Rim 2: Maelstrom, Pacific Rim 2: Maelstrom Sinopsis, Pacific Rim 2: Maelstrom Trailer, Pacific Rim 2: Maelstrom Review, Download Poster Film Pacific Rim 2: Maelstrom 2018

Sinopsis Film Pacific Rim 2: Maelstrom (2018)

Film Hollywood Pacific Rim 2: Maelstrom ini ceritanya Akan melanjutkan kisah dari film yang pertama yaitu Pacific Rim 1 yang dirilis pada tahun 2013 yang lalu. Dan akan tetap diteruskan oleh Del Toro. Akan tetapi hingga sampai saat ini jalan cerita film yang satu ini masih dirahasiakan.

Charlie HUnnam dirumorkan akan ikut ambil bagian untuk berperan sebagai Raleigh Becket, Ron Perlman akan berperan sebagai Hannibal Chau, Dan juga Max Martini yang akan berperan sebagai Herc Hansen sudah pasti akan bersama John Boyega.

Detail Film Pacific Rim 2: Maelstrom (2018) Crew

Genre / Jenis Film: Action, Sci-Fi
Sutradara Film: Steven S. DeKnight
Rumah Produksi Film: Legendary Pictures, Universal Pictures
Penulis Naskah skenario/Novel Film: Travis Beacham (story), Emily Carmichael (screenplay)
Lokasi pembuatan Film:
Durasi Film: - Menit
Tanggal Rilis/Tayang Film: 23 Februari 2018 (USA)
Box Office Budget:
Negara asal Film:
Bahasa Film: English

Pemain Film Pacific Rim 2: Maelstrom (2018) Cast

Scott Eastwood
Ron Perlman sebagai Hannibal Chau (rumored)
Max Martini sebagai Herc Hansen
John Boyega sebagai Pentecost
Charlie Hunnam

Trailer Film Pacific Rim 2: Maelstrom (2018)