Selasa, 09 Agustus 2016

Sniper: Ghost Shooter (2016)

Sniper: Ghost Shooter atau berjudul lain Sniper: Fuego oculto adalah salah satu film Box Office terbaru 2016. Film Sniper: Ghost Shooter (2016) berasal dari Amerika serikat, dan akan tayang pada bulan Agustus yang akan datang, atau lebih tepatnya pada tanggal 02 Agustus 2016 (USA). yang mana film ini akan memiliki beberapa genre yang menarik dan juga banyak yang menyukainnya, yaitu Action, Drama, War.

Sniper: Ghost Shooter Movie ini akan disutradarai oleh seorang sutradara ternama Hollywood yaitu Don Michael Paul. Sedangkan untuk naskah sekenarionya akan ditulis oleh seorang penulis yang bernama Chris Hauty. Film Aksi Hollywood Sniper: Ghost Shooter ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang cukup terkenal dibidang perfilman dan juga telah banyak memproduksi berbagai macam film film keren perusahaan tersebut ialah Rumah produksi UFO International Productions. Yang mana pada awal perilisannya akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain film yang akan berperan dan bermain didalam film barat Sniper: Ghost Shooter (2016) ini yaitu diantaranya seperti Billy Zane, Dennis Haysbert, Presciliana Esparolini, Nigel Barber, Enoch Frost, Stephanie Vogt, Chad Michael Colins, Nick Gomez dan Velislav Pavlov.

Sniper: Ghost Shooter, Film Sniper: Ghost Shooter, Sniper: Ghost Shooter Sinopsis, Sniper: Ghost Shooter Trailer, Sniper: Ghost Shooter Review, Download Poster Film Sniper: Ghost Shooter 2016

Sinopsis Film Sniper: Ghost Shooter (2016)

Film Aksi Barat Sniper: Ghost Shooter akan bercerita tentang seorang sniper yang bernama bernama Brandon Beckett (diperankan Chad Michael Collins). Dia bersama dengan seorang rekannya yang bernama Richard Milner (diperankan Billy Zane) mendapatkan sebuah misi yang berbahaya.

Mereka berdua mendapakan sebuah ancaman dari musuh yang hebat dan susah untuk dikalahkan. Dan misi tersebut membawa mereka dan sekelompokpara penembak jitu lainnya untuk pergi kesebuah tempat yang bernama Black Sea.

Misi mereka semua sebetulnya sederhana, yaitu sebuah saluran pipa gas Trans Jordan ternyata terancam oleh pernyataan sekelompok teroris yang siap menyerang. dan pengamanan dari udara yang telah ditingkatkan. PMT Eye diceritakan akan mengawasi serta mengawal mereka semua dari udara.

Namun yang tidak terduga, ditengah peperangan tersebut salah satu sniper berhasil dilumpuhkan. Dan penyelidikan terbunuhnya salah satu sniper tersebut telah mengarah kepada semua nama, yaitu adalah ghost shooter. Ghost Sniper merupakan seseorang yang telah mengetahui secara pasti dan tahu jelas dimana posisi dan juga rencana mereka.

Baca juga sinopsis film box office terbaru 2016 lainnya: The Founder (2016)

Detail Film Sniper: Ghost Shooter (2016) Crew

Genre/Jenis Film :  Action, Drama, War
Sutradara Film: Don Michael Paul
Rumah Produksi :  UFO International Productions
Distributor Film: Sony Pictures Home Entertainment
Penulis Naskah Skenario/Novel Film: Chris Hauty
Durasi Film: 99 Menit
MPAA: R
Box Office Budget: $3,000,000 (estimated)
Lokasi Pembuatan Film: Bulgaria
Tanggal Rilis : 02 Agustus 2016 (USA)
Negara asal Film: Amerika Serikat
Bahasa Film: English

Pemain/ Pemeran Film Sniper: Ghost Shooter (2016) Cast

Billy Zane sebagai Richard Miller
Enoch Frost sebagai Sgt Joe Barnes
Stephanie Vogt sebagai Robin Slater
Chad Michael Collins sebagai Brandon Beckett
Dennis Haysbert sebagai Colonel
Dominic Mafham sebagai Bidwell
Velislav Pavlov sebagai Gazakov
Presciliana Esparolini sebagai Gina Aungst
Nigel Barber sebagai Killian Grun
Ravil Isyanov sebagai Andrei Mashkov
Nick Gomez sebagai Miguel Cervantes

Trailler  film Sniper: Ghost Shooter (2016)