Senin, 15 Januari 2018

Forever My Girl (2018)

FOREVER MY GIRL atau berjudul MON AMOUR A JAMAIS ini, adalah sebuah film Drama, Music, Romance asal Amerika terbaru 2018. Film Forever My Girl ini akan bercerita tentang seorang bintang yang pulang ke kampung halamannya, dengan cinta yang ditinggalkannya, setelah pergi selama satu dekade. Yaitu ketika superstar musik country bernama Liam Page (diperankan Alex Roe) kembali ke kampung halamannya, dia bertemu dengan Josie (diperankan Rothe), yaitu mempelai wanita yang telah ditinggalkannya di altar, untuk memilih ketenaran dan juga keberuntungan. Film ini ditulis dan disutradarai oleh sutradara film bernama Bethany Ashton Wolf. Film ini diproduseri oleh Mickey Liddell, Jennifer Monroe, Pete Shilaimon.

Forever My Girl Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film LD Entertainment, dan didistributori oleh Roadside Attractions, Elevation Pictures. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit, dan akan dirilis pada tanggal 19 January 2018 (USA). Film ini akan dibintangi oleh Alex Roe berperan sebagai Liam Page, Jessica Rothe berperan sebagai Josie, John Benjamin Hickey berperan sebagai Pastor Brian, Abby Ryder Fortson berperan sebagai Billy, Tyler Riggs berperan sebagai Jake, Peter Cambor berperan sebagai Sam, Gillian Vigman berperan sebagai Doris, Morgan Alexandria berperan sebagai Kiera, Lauren Gros berperan sebagai Laura, James Rackley berperan sebagai Johnny, Arielle Bowden berperan sebagai Sara, Jason Davis berperan sebagai Mr. Guillory, Adam Drescher berperan sebagai Freddy, Bella Lotz berperan sebagai Clementine, dan Cody Alan berperan sebagai Cody Alan.

Forever My Girl, Forever My Girl Synopsis, Film Forever My Girl, Trailer, Forever My Girl Review, Poster Forever My Girl, Download Forever My Girl, Alex Roe, Jessica Rothe

Sinopsis Film Forever My Girl

Film ini akan menceritakan tentang seorang bintang yang pulang ke kampung halamannya, dengan cinta yang ditinggalkannya, setelah pergi selama satu dekade. Yaitu ketika superstar musik country bernama Liam Page (diperankan Alex Roe) kembali ke kampung halamannya, dia bertemu dengan Josie (diperankan Rothe), yaitu mempelai wanita yang telah ditinggalkannya di altar, untuk memilih ketenaran dan juga keberuntungan.

Hubungan mereka tak terselesaikan dikarenakan Liam Page tak pernah melupakannya, ataupun melupakan akarnya di wilayah Selatan di mana komunitas tersebut dilahirkan dan dibesarkan. Sementara di sana untuk pemakaman sahabat SMA-nya, dia dihadapkan dengan konsekuensi dari semua yang ditinggalkannya. Seperti apakah keseruan kisahnya?

BACA JUGA: Sinopsis Film 12 Strong (2018), Sinopsis Film Downsizing (2017)

Detail Film Forever My Girl (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Music, Romance
Sutradara Film: Bethany Ashton Wolf
Rumah Produksi Film: LD Entertainment
Distributor Film: Roadside Attractions, Elevation Pictures
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Bethany Ashton Wolf
Produser Film: Mickey Liddell, Jennifer Monroe, Pete Shilaimon
MPAA: PG
Tanggal Rilis / Tayang Film: 19 January 2018 (USA)
Durasi Film: 1 jam 44 menit
Box Office Budget: -
Negara asal Film: USA
Bahasa Film: English

Pemain Film Forever My Girl (Cast)

Alex Roe berperan sebagai Liam Page
Jessica Rothe berperan sebagai Josie
John Benjamin Hickey berperan sebagai Pastor Brian
Abby Ryder Fortson berperan sebagai Billy
Tyler Riggs berperan sebagai Jake
Peter Cambor berperan sebagai Sam
Gillian Vigman berperan sebagai Doris
Morgan Alexandria berperan sebagai Kiera
Lauren Gros berperan sebagai Laura
James Rackley berperan sebagai Johnny
Arielle Bowden berperan sebagai Sara
Jason Davis berperan sebagai Mr. Guillory
Adam Drescher berperan sebagai Freddy
Bella Lotz berperan sebagai Clementine
Cody Alan berperan sebagai Cody Alan

Trailer Film Forever My Girl