Sabtu, 18 Juni 2016

Sniper: Special Ops (2016)

Sniper: Special Ops ini adalah merupakan sebuah film Aksi-Drama terbaru hollywood asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Fred Olen Ray dan sekaligus merangkap sebagai penulis naskah skenario di dalam pembuatan Sniper: Special Ops Movie 2016 ini. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Hybrid, Steamroller Production dan direncanakan dirilis dan tayang perdana pada tanggal 3 Mei 2016 (USA).

Adapun para pemeran / pemain film yang akan bermain didalam Film Sniper: Special Ops ini diantaranya yaitu Steven Seagal, Tim Abell, Dale Dye, Mantan Superstar WWE Rob Van Dam, Daniel Booko, Charlene Amoia, Gerald Webb Jason Shane Scott dan Anthony Batarse.

Inti Cerita Film War Sniper: Special Ops (2016) ini yaitu menceritakan tentang Peperangan yang begitu hebat dan telah terjadi sampai sampai melibatkan pasukan elit seperti sersan, letnan, maupun prajurit prajurit khusus lainnya.

Sniper: Special Ops (2016)

Sinopsis Sniper: Special Ops (2016)

Film aksi Sniper: Special Ops ini menceritakan tentang sebuah misi rahasia yang akan dijalankan oleh Angkatan Militer Khusus. Mereka dikirimkan sebagai Over Watch selama misi yang akan dijalankan, mereka dikirimkan kesebuah desa terpencil di negara Afghanistan remote ahar memper mudah mengekstrak Kongres Amerika yang sedang diadakan di Taliban.

Misi itu dipimpin langsung oleh Ahli Sniper, Sersan Jake Chandler dan Sersan Vic Mosby. Misi ini berjalan dengan aman dan sukses tanpa hambatan. Tetapi Sersan Jake terpisah dengan rombongan karena terjadi baku tembak antara dirinya dengan musuh sembari Sersan Jake membantu sang Soldier yang sedang terluka parah.

Sementara itu Sersan Vic Mosby berusaha untuk meyakinkan Letnan Kolonel Jackson agar memperbolehkan dirinya untuk pergi dan kembali menyimpan pasukannya. akan tetapi Lentnan Kolonel Jackson malah memerintahkan mereka untuk menyediakan satu truk penuh amunisi untuk bekal berperang.

Baca Juga Film Aksi terbaru 2016 Lainnya:  The Magnificent Seven

Detail Film Sniper: Special Ops (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Action, War, Drama
Sutradara : Fred Olen Ray
Produksi : Hybrid, Steamroller Production
Penulis Skenario : Fred Olen Ray
Durasi Film : 84 Menit
Tanggal Rilis / Tayang: 3 Mei 2016 (USA)
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Sniper: Special Ops (2016) Cast :

Steven Seagal berperan sebagai (Jake)
Rob Van Dam berperan sebagai (Vasquez)
Anthony Batarse berperan sebagai (Bashir)
Gerald Webb berperan sebagai (Marcus)
Tim Abell berperan sebagai (Vic)
Jason Shane Scott berperan sebagai (Tyler)
Daniel Booko berperan sebagai (Rich)
Dale Dye berperan sebagai (Jackson)
Charlene Amoia berperan sebagai (Janet)

Sniper: Special Ops Movie 2016 Trailer