Minggu, 19 Juni 2016

Indignation (2016)

Indignation adalah merupakan sebuah film Drama terbaru Hollywood asal Amerika Serikat yang disutradrai oleh James Schamus dan sekaligus merangkap sebagai penulis skenario didalam pembuatan Indignation Movie 2016 ini. Film Indignation ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Bing Feng Bao Entertaiment dan Likely Story dan RT Features. Film yang diadaptasi dari sebuah buku Novel karangan Phillip Roth ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan perdana pada tanggal 29 Juli 2016.

Adapun para Pemain / Pemeran Film yang akan membintangi Film Indignation (2016) ini diantaranya seperti Logan Lerman (Marcus), Sarah Gadon (Olivia), Noah Robbins berperan sebagai (Marty Ziegler), Doris McCarthy berperan sebagai (Church Volunteer), Linda Emond (Esther), Ben Rosenfield (Bertram Flusser), Margo Kayarzan (Student).

Inti Cerita Film Indignation menceritakan tentang seorang pemuda yang dari kecil hingga dewasa selalu berada dalam pengawasan orang tuanya. akan tetapi hal itu membuat pemuda ini tidak nyaman dan memutuskan untuk Kuliah di tempat yang sangat jauh dari ayahnya. Ayahnya mengaggap dunia luar tidak baik untuk dirinya. Kekhawatiran ayahnya sangat terlihat ketika anaknya sudah banyak terlibat suatu masalah. Disinilah pemuda itu tau bahwa dirinya sedang berada dalam peperangan didunia luar.

Indignation (2016)

Sinopsis Film Indignation (2016)

Indignation Film 2016 menceritakan tentang seorang pemuda bernama Marcus Messner dan berasal dari Yahudi. Sekarang ini Marcus sedang memikirkan tentang segala hal yang telah dilakukannya didunia ini. Saat ia masih kecil, orang tua nya adalah orang yang paling terniang di pikiran Marcus karena merekalah yang selalu mengajarkan nilai-nilai agama, hingga dewasa sekarang hidup Marcus pun masih berada dalam pengawasan ke dua orang tuanya.

Marcus kini sedang kuliah di Ohio, alasan Marcus memilih tempat kuliah yang jauh karena dia ingin bebas dari ayahnya yang sangat protektif itu. Ayah Marcus menganggap bahwa dunia luar sangat tidak baik atau mengancam untuk Marcus karena bertolak belakang dengan apa yang telah ia berikan dan ajarkan kepada Marcus.

Kekhawatiran ayahnya pun dimulai saat Marcus memasuki jenjang kuliah Semester duanya ini. Marcus sudah terlibat sebuah masalah dengan orang lain. Disaat berada dalam masalah, Marcus sadar bahwa dirinya berada dalam peperangan dan harus menaklukkan lawan-lawannya sampai titik darah penghabisan kelak.

Jangan lupa juga lewatkan sinopsis film 2016 lainnya: Bad Moms

Detail Film Indignation (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Drama
Sutradara : James Schamus
Produksi : Bing Feng Bao Entertaiment, RT Features, Likely Story
Penulis Novel : Phillip Roth
Penulis Skenario : James Schamus
Durasi Film : 110 Menit
MPAA : R +
Tanggal Rilis : 29 Juli 2016
Bahasa : Hebrew, English
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Indignation (2016) Cast :

Logan Lerman berperan sebagai (Marcus)
Sarah Gadon berperan sebagai (Olivia)
Noah Robbins berperan sebagai (Marty Ziegler)
Doris McCarthy berperan sebagai (Church Volunteer)
Linda Emond berperan sebagai (Esther)
Ben Rosenfield berperan sebagai (Bertram Flusser)
Margo Kayarzan berperan sebagai (Student)
Melanie Blake Roth berperan sebagai (Student)
Joanne Baron berperan sebagai (Mrs. Greenberg)
Tracy Letts

Indignation Movie 2016 Trailer