Minggu, 19 Juni 2016

The Young Messiah (2016)

The Young Mesiah adalah merupakan sebuah film drama terbaru Hollywood asal Amerika Serikat yang disutradarai Cyrus Nowrasteh dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Betsy Giffen Nowrasteh. The Young Mesiah movie 2016 di garap dandiproduksi oleh Rumah Prudoksi 1492 Pictures,Hyde Park International, CJ Entertainment yang telah dirilis pada tanggal 11 Maret 2016 (USA).

Adapun Pemain / Pemeran Film The Young Messiah ini akan dibintangi oleh bintang papan atas Hollywood yaitu seperti Adam Greaves-Neal, Lee Boardman, Sean Bean, Jonathan Bailey, David Bradley dan David Burke.

Inti cerita Film The Young Mesiah (2016)
ini yaitu akan mengisahkan interpretasi fiksi dari kisah Yesus, yang akan mencoba untuk mencari dan menemukan suatu kebenaran tentang kehidupnya saat  dirinya kembali ke Nazareth setelah dari Mesir.

The Young Messiah (2016)

Sinopsis The Young Messiah (2016)

The Young Messiah Film 2016 ini berceritakan tentang seorang yang bernama Jesus yang di perankan oleh Adam Greaves-Neal yang pada saat itu masih berumur tujuh tahun. Jesus tinggal bersama dengan keluarganya di sebuah kota Alexandria di Mesir.

Jesus bersama dengan keluarganya mempunyai sebuah alasan kenapa mereka menetap di sana alasannya yaitu karena dia dan keluarganya berusaha menghindar dari sebuah pembantaiaan yang di lakukan oleh Raja Herod yang di perankan oleh Jonathan Bailey di Negara Israel.

Sebenarnya bahwa orang tua Jesus yang bernama Joseph yang di perankan oleh Vincent Walsh dan Miriam yang di perankan oleh Agni Scott mempunyai sebuah rahasia penting yaitu mereka masih menyimpan sesuatu tentang sebuah rahasia kelahiran Jesus, yang mana kelahirannya sangat berbeda dengan anak-anak pada umumnya.

Mengapa orang tua Jesus merahasiaan tentang kelahirannya tersebut?, karena dia masih terlalu muda untuk mengetahui tentang sebuah kebenaran.

Di sisi lainnya, setelah meninggalnya Raja Herod, Jesus bersama dengan  keluarganya memutuskan untuk kembali ke rumah mereka yang berada di Nazareth Israel. Mereka kembali tanpa mengetahui bahwa anak Raja Herod ini  mempunyai satu misi yang sama yaitu ingin memusnahkan Jesus dari bumi ini.

Detail Film The Young Messiah (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama
Sutradara : Cyrus Nowrasteh
Rumah Prudoksi : 1492 Pictures, Hyde Park International, CJ Entertainment
Penulis : Betsy Giffen Nowrasteh, Anne Rice (novel)
Durasi : 111 Menit
Tanggal Rilis : 11 March 2016
MPAA : PG-13
Bahasa : Inggris
Negara : USA

Pemain Film  The Young Messiah (2016) Cast :

Sean Bean berperan sebagai (Severus)
David Bradley berperan sebagai (Old Rabbi)
Jonathan Bailey berperan sebagai (Herod)
Jane Lapotaire berperan sebagai (Sarah)
Agni Scott berperan sebagai (Miriam)
Adam Greaves-Neal berperan sebagai (Jesus)
Christian McKay berperan sebagai (Cleopas)
David Burke berperan sebagai (Blind Rabbi)
Isabelle Adriani berperan sebagai (Seleni)
Lee Boardman berperan sebagai (Roman Squad Leader)
Rory Keenan berperan sebagai (The Demon)
Jarreth J. Merz berperan sebagai (Eleazer’s Father)
Vincent Walsh berperan sebagai (Joseph)

The Young Messiah (2016) Movie Trailer