Minggu, 19 Juni 2016

The Temple (2016)

The Temple adalah merupakan sebuah film horror barat paling baru yang disutradarai oleh seorang sutradara handal yang bernama Scott Spiege dan sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Peter Alan Roberts. The Temple Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Happy Himalayan Pictures, Namun sampai hari ini kami belum mendapatkan kepastian untuk tanggal penayangan film ini. Akan tetapi pihak studio akan merilis di tahun 2016.

Adapun Pemain / Pemeran film yang akan bermain didalam Film The Temple ini diantaranya seperti Ian Buchanan berperan sebagai Wayne, Keith Jefferson berperan sebagai David, Jennifer Tao berperan sebagai Jennifer, Kinley Pelden berperan sebagai Officer Tandin, Andy Summers berperan sebagai Andrew dan Jamyang Jamtsho Wangchuk berperan sebagai Chimi.

The Temple (2016) ini merupakan sebuah film yang mana inti ceritanya adalah mengenai kisah dari seorang polisi wanita yang mana dia telah mendapatkan tugas dari atasannya dan membuatnya harus melakukan tugasnya itu dengan sangat teliti. Tugas yang diberikan oleh atasannya tersebut adalah sebuah tugas yang memaksanya untuk melakukan suatu penyelidikan pada sebuah tempat yang baru saja terjadi sebuah kasus perampokan. Ditempat tersebut terdapat candi yang amat keramat. kasus yang dia tangani ini bukanlah sebuah kasus yang begitu mudah, karena tempat keberadaan  sebuah candi, candi itu sangat jauh dan terpencil, ditambah lagi dengan barang barang yang dicuri oleh perampok itu merupakan sebuah barang yang memiliki nilai sangat magis yang begitu tinggi.

Pada awalnya polisi itu sudah berhasil menyusun sebuah rencana yang sangat matang dan bagus, namun dirinya tidak menyangka kalau kasus akan menjadi serumit ini, yang mana banyak sekali tantangan-tantangan yang harus ia lewati untuk menyelesaikan kasus ini. mulai dari semakin bertambah rumitnya kasus ini pada saat bukan hanya kasus perampokan yang terjadi disini saja, tapi juga ada kasus lain yang ikut menyeretia, adalah sebuah kasus pembunuhan. dan juga kondisi ini dipersulit dengan pandangan miring masyarakat yang mulai tidak menyenangkan. dan dipertajam dengan adanya kru-kru TV yang ikut masuk kedalam TKP.

The Temple (2016)

Sinopsis The Temple (2016)

Film horor The Temple (2016) ini mengisahkan cerita tentang kisah dari seorang polisi wanita yang memperoleh tugas dari pimpinannya yaitu Polwan tersebut ditugaskan untuk melakukan penyelidikan ditempat kasus perampokan. Penyelidikan tersebut adalah suatu penyelidikan yang terkait dengan kasus perampokan yang telah terjadi disebuah tempat yang mana ditempat tersebut terdapat sebuah candi yang amat keramat. Tugas yang diberikan oleh pimpinannya tersebut bukanlah sebuah kasus yang gampang, Diliat dari segi letak sangat jauh dan juga terpencil, dan juga untuk barang yang telah dirampok tersebut bukanlah sebuah barang yang sembarangan melainkan merupakan sebuah barang yang memiliki kekuatan magis yang dipercayai oleh banyak orang.

Pada mulanya polisi tersebut sudah merencanakan secara matang mengenai apa yang harus dia lakukan nantinya, akan tetapi semuanya mulai beranjak menjadi sebuah kasus yang sangat rumit pada saat bukan hanya perampokan yang terjadi aja, namun juga ada kasus pembunuhan juga disana. dan juga ditambah lagi dari respon masyarakat disekitar tempat tersebut yang mulai tidak menyenangkan pada polisi itu, yang membuatnya semakin sulit untuk memecahkan kasus tersebut. semua itu dipertajam dengan adanya kru-kru TV yang ikut hadir ke TKP tersrbut, yang membuat pekerjaanya semakin susah saja.

Baca Juga Sinopsis Film Horror 2016 Lainnya : The Witch

Detail Film The Temple (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara : Scott Spiegel
Produksi : Happy Himalayan Pictures
Penulis  Skenario: Peter Alan Roberts
Durasi : 90 Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Bhutan)
Bahasa : English
Negara : Bhutan

Pemain / Pemeran Film The Temple (2016) Cast :

Ian Buchanan berperan sebagai Wayne
Keith Jefferson berperan sebagai David
Jennifer Tao berperan sebagai Jennifer
Kinley Pelden berperan sebagai Officer Tandin
Andy Summers berperan sebagai Andrew
Jamyang Jamtsho Wangchuk berperan sebagai Chimi
Sonam Wangchuk berperan sebagai Young Chimi
Charlotte Ellen Price berperan sebagai Anne

The Temple Movie Trailer