Minggu, 19 Juni 2016

Our Kind Of Traitor (2016)

Our Kind Of Traitor adalah merupakan sebuah film Thriller Terbaru Hollywood asal United Kingdom yang disutradarai oleh Susanna White dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Hossein Amini. Film Our Kind Of Traitor ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Studio Canal dan bekerja sama dengan Film4 serta Anton Capital Entertaiment. Dan rencananya Our Kind Of Traitor Movie 2016 ini akan dirilis dan ditayangkan perdana pada tanggal 1 Juli 2016 (USA).

Sederet bintang papan atas Hollywood akan turut membintangi dan meramaikan Our Kind Of Traitor Film 2016 ini yaitu diantaranya seperti Damian Lewis, Naomie Harris, Ewan McGregor, Stella Skarsgard, Mark Stanley, Alec Utgoff, Marec Oravec, Jeremy Northam, Saskia Reeves dan Alicia Von Rittberg.

Film Thriller Our Kind Of Traitor ini diadaptasi dari sebuah buku Novel karangan John le Carre dengan judul yang sama dengan inti Ceritanya yaitu menceritakan tentang seorang Pebisnis asal Rusia yang berusaha untuk mendapatkan perlindungan dari hukum dengan berusaha memanfaatkan Perry, gadis yang pergi berlibur.  Disisi lainnya, pebisnis ini sedang dihantui oleh pemimpin sindikat kriminal yang menginginkan dia untuk menandatangani sesuatu yang tidak ia inginkan.

Our Kind Of Traitor (2016)

Sinopsis Our Kind Of Traitor (2016)

Our Kind Of Traitor Movie ini berceritakan tentang Liburan menuju Antigua yang dilakukan oleh seorang bernama Gail Perkins dan  Perry. Disaat mereka berlibur mereka berdua bertemu dengan seorang pebisnis asal Rusia yang bernama Dima. Dima adalah sosok orang yang sangat misterius. Dima merupakan orang yang mengaku ngaku sebagai orang yang telah melakukan pencucian uang paling top di dunia ini.

Dima melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kontak Perry dan menginginkannya karena Perry adalah salah satu mata mata dari negara Inggris. Tujuan utama dari semua yang telah dilakukan olehnya terhadap Perry adalah agar Perry menyampaikan sebuah informasi mengenai kegiatan kejahatannya kepada Inteligen Inggris dan sangat berharap kalau dirinya dan keluarganya akan diberikan perlindungan dari hukum.

Dibalik kegiatannya itu, Dima sangat berhati hati dengan seorang yang bernama The Prince. The Prince merupakan seorang  sindikatpemimpin kriminalitas yang sangat menginginkan Dima untuk menandatangani berkas tempat pengalihan kegiatan pencucian uang.

Note :
Jika Anda penggemar film film aksi Barat maka jangan lupa tonton Film ini di Bioskop Kesayangan anda dan jangan tonton Full Movie serta men dwonload secara online hargailah karya orang lain dengan stop pembajakan.

Detail Film Our Kind Of Traitor (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Thriller
Sutradara : Susanna White
Produksi : Studio Canal, Film4, Anton Capital Entertaiment
Penulis Skenario : Hossein Amini
Penulis Novel : John Le Carre
Durasi Film : 103 menit
Tanggal Rilis / Tyang : 1 Juli 2016 (USA)
Bahasa : English
Negara : United Kingdom

Pemain Film Our Kind Of Traitor (2016) Cast :

Naomie Harris berperan sebagai (Gail Perkins)
Ewan McGregor berperan sebagai (Perry MakePiece)
Mark Stanley berperan sebagai (Ollie)
Damian Lewis berperan sebagai (Hector)
Stellan Skarsgard berperan sebagai (Dima)
Alec Utgoff berperan sebagai (Niki)
Marek Oravec berperan sebagai (Andrei)
Alicia von Rittberg berperan sebagai (Natasha)
Saskia Reeva berperan sebagai (Tamara)
Jeremy Northam

Our Kind Of Traitor Movie Trailer