Minggu, 19 Juni 2016

Ali Topan Anak Jalanan (2016)

Film Ali Topan Anak Jalanan ini adalah merupakan film Drama-Action terbaru 2016 asal Indonesia yang disutradarai oleh John De Rantau dan untuk naskah skenario ditulis oleh Teguh Esha. Ali Topan Anak Jalanan Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Seramoe Production. Sedankan untuk Informasi tentang jadwal penayangan film ini sampai saat ini kami masih belum mendapatkannya, Akan tetapi dapat dipastikan Film Ali Topan Ini akan tayang di tahun 2016 ini di Indonesia. Adapun Pemain / Pemeran Film Ali Topan Anak Jalanan (2016) ini yaitu Ardian Kurniawan, Acha Septriasa, Chelsea Islan, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Pevita Pearce, Agung Hercules.

Inti Cerita Film Ali Topan Anak Jalanan ini yaitu akan menceritakan kisah percintaan antara seorang lelaki bernama Ali Tolan dengan seorang gadis bernama Anna sangat romantis, walaupun dirundung banyak sekali masalah mereka tetap selalu bersama. Ali yang sering nongkrong di jalanan bersama dengan teman-temannya. dan Anna adalah seorang gadis yang  hidup di kalangan keluarga yang berada mendapatkan kasih sayang dari ibu dan ayahnya.

Ali Topan Anak Jalanan (2016)

Sinopsis Ali Topan Anak Jalanan (2016)

Film Ali Topan Anak Jalanan 2016 ini menceritakan sebuah kisah percintaan antara Ali Topan dengan gadis bernama Anna. Ali Topan Anak Jalanan Movie ini berceritakan tentang seorang lelaki tangguh yang memiliki ciri khas pada rambutnya yang gondrong, lelaki itu bernama Ali Topan. Saat itu Ali Topan sedang melihat sosok seorang gadis yang cantik dan tiba tiba munculah rasa cinta didalam hatinya. Dengan modal motor gede yang dimilkinya dan juga selalu menemaninya ia berharap gadis itu mau menerimanya dengan ikhlas.

Ali Topan Anak Jalanan Film 2016 ini adalah kisah ulangan dari versi sebelumnya yang sudah pernah tayang pada tahun 1977 lalu. Pada versi yang lama menceritakan pada saat Anna lewat di depan Ali bersama ibunya, kemudian Ali Topan datang dan menganggu Anna. Ali Topan merupakan anak yang sangat nakal mereka dikenal orang-orang sebagai Raja Jalanan. Kurangnya kasih sayang dari orang tua mereka yang  membuat mereka jadi begini.

Bermula saat itu terjadi ibunya sedang sibuk dengan pekerjaannya, dan ayahnya yang merupakan sesosok laki-laki hidung belang yang sukanya pulang tengah malam. Meskipun kurang kasih sayang dari kedua orangtuanya, Ali Topan adalah anak yang berprestasi di kelasnya. Bertolak belakang dengan seorang gadis yang bernama Anna yang mendapatkan begitu banyak kasih sayang penuh dari orang tuanya. Tetapi dirinya memiliki sifat tidak baik. Kakaknya kawin lari dengan pasangannya. Anna pun kemudian memutuskan untuk pindah sekolah dimana Ali bersekolah.

Detail Film Ali Topan Anak Jalanan (2016) Crew :

Genre / Jenis Film  : Drama, Action
Sutradara : John De Rantau
Produksi : Seramoe Production
Penulis Skenario : Teguh Esha
Durasi Film : Menit
Tanggal Rilis : TBA 2016
Bahasa : Indonesia
Negara : Indonesia

Pemain Film Ali Topan Anak Jalanan (2016) Cast:

Ardian Kurniawan
Chelsea Islan
Agung Hercules
Acha Septriasa
Roy Marten
Tio Pakusadewo
Pevita Pearce

Trailer Film Ali Topan Anak Jalanan 2016

-