Minggu, 19 Juni 2016

Code Of Honor (2016)

Code Of Honor adalah merupakan sebuah film Aksi terbaru Hollywood 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Michael Winnick dan sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dalam pembuatan Code Of Honor Movie 2016Film Code Of Honor ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Lionsgate Premier dan rencananya Film Aksi Hollywood Code Of Honor (2016) akan dirilis dan ditayangkan perdana pada tanggal 6 Mei 2016 USA. Adapun para pemain / pemeran film Code Of Honor (2016) ini yaitu seperti Steven Seigal, Erick Aude, Griff Furst, Helena Mattson, Marilee Crockett, Craig Sheffer.

Inti Cerita Film ini yaitu menceritakan tentang misi yang harusnya berjalan dengan mulus kekuatan dan dengan keahlian yang dimilki oleh Robert harus tercoreng berkat gangguan dari Mantan anak buah Robert yang bernama William. Dengan segala macam cara William berusaha untuk selalu menggagalkan upaya Robert dalam membersihkan kota dari yang namanya penjahat. Muncul pendapat apakah William ada keterkaitan dengan penjahat-penjahat itu?

Code Of Honor (2016)


Sinopsis Code Of Honor (2016)

Code Of Honor Film 2016 ini menceritakan sebuah cerita pengkhianatan yang dilakukan oleh mantan anak buah seorang Kolonel. Code Of Honor Movie ini berceritakan tentang seorang prajurit yang berpangkat sebagai Kolonel bernama Robert Sikes. Robert pun kini memiliki sebuah misi yang sangat sulit dan diajuga harus bisa menjalankan dengan baik tanpa adanya kesalahan apapun.

Misi yang diberikan kepada Robert adalah robert harus mampu mengalahkan semua kejahatan-kejahatan yang kini tengah marak terjadi di kota tempat tinggalnya. Dengan niat dan keberanian yang begitu hebat, Robert akan menjalankannya hanya seorang diri saja tanpa ada seorangpun yang membantunya. Segala macam cara telah dilakukan agar kotanya bersih dari segala macam kejahatan.

Akan tetapi ada seorang pria yang bernama William Porter berusaha untuk menggagalkan misi Robert itu. William merupakan mantan anak buah dari Robert. Jadi William dengan secara diam-diam akan menganggu usaha Robert dalam menjalankan misinya itu.  Apakah William ada sangkut pautnya dengan komplotan penjahat itu?

Detail Film Code Of Honor (2016) Crew :

Genre / Jenis film : Action
Sutradara : Michael Winnick
Produksi : Lionsgate Premiere
Penulis Skenario : Michael Winnick
Durasi Film : 106 Menit
Tanggal Rilis : 6 Mei 2016 (USA)
MPAA : R
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Code Of Honor (2016) Cast :

Steven Seagal sebagai Robert Sikes
Craig Sheffer sebagai William Porter
R.D. Call sebagai Mayor Randolf
Michael Flynn  sebagai Captain Connely
Ileana Huxley sebagai Natasha
James Russo sebagai Romano
Louis Mandylor sebagai Detective James Peterson
Griff Furst sebagai Jerry Simon
Helena Mattsson sebagai Keri Green
Rafael Petardi sebagai Carlos
Anne Stward sebagai Senator Richards
Nathan Stevens sebagai X man
Marc Winnick sebagai Neil
Aiden Beagley  sebagai Corey
Scott Takeda sebagai Attorney Johnny Ito

Code Of Honor Movie 2016 Trailer