Minggu, 19 Juni 2016

Kindergarten Cop 2: A New Day (2016)

Film Kindergarten Cop 2: A New Day atau Film Kindergarten Cop 2 ini adalah merupakan sebuah film Komedi Tebaru Hollywood asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Don Michael Paul dan untuk naskah skenarionya ditulis oleh David H. Steinberg. Kindergarten Cop 2: A New Day Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah Produksi Universal 1440 Entertainment See, Capital Arts Entertainment, Imagine Entertainment yang rencananya akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 18 Mei 2016 (France).

Adapun Pemain Film yang akan membintangi Film Kindergarten Cop 2: A New Day (2016) ini yaitu seperti Andre Tricoteux, Darla Taylor, Dolph Lundgren, Aleks Paunovic, Jody Thomson dan Carolyn Adair.

Biasanya orang-orang berangapan bahwa bekerja menjadi guru TK itu tidaklah sulit seperti menghadapi penjahat-penjahat kelas kakap. Tapi semua hal ini bertolak belakang dengan apa yang dirasakan oleh dua agen FBI yang ditugaskan untuk menjadi guru TK agar mereka secepatnya dapat menemukan Flash Drive yang telah lama hilang. Anak-anak TK yang memiliki bebroa sifat yang berbeda akan menyusahkan dua Agen FBI ini untuk menyelesaikan tugasnya.


Sinopsis Kindergarten Cop 2: A New Day (2016)

Kindergarten Cop 2: A New Day Film 2016 bercerita tentang Dua orang agen FBI yang akan bertugas di sebuah TK yang dipenuhi oleh anak-anak yang lucu dan nakal. Kindergarten Cop 2 Movie menceritakan tentang perjalanan dua orang agen FBI dalam menjalankan tugas mereka dengan menjadi seorang guru TK. Mereka merupakan Agen Reed dan Agen Sanders.

Mereka disuruh untuk menyamar menjadi seorang guru TK agar mereka dapat menemukan sebuah data yang telah lama menghilang. Data itu hilang dari Federal Witness Protection Program. Mereka mengira pekerjaan ini akan sangat mudah dan tidak memerlukan banyak waktu tetapi pada kenyataannya mereka sangat kewalahan karena yang mereka hadapi adalah anak-anak TK yang mempunyai karakter dan sifat yang beraneka ragam. Ada anak yang baik, menjengkelkan, dan suka menganggu anak yang lain. Mampukah mereka menemukan data yang hilang itu ditengah gangguan dari anak-anak TK tersebut?

Detail Film Kindergarten Cop 2: A New Day (2016) Crew :

Jenis Film / Genre : Comedy
Sutradara : Don Michael Paul
Produlsi : Universal 1440 Entertainment See, Capital Arts Entertainment, Imagine Entertainment
Penulis Skenario : David H. Steinberg
Durasi Film : 100 Menit
Tanggal Rilis : 18 May 2016 (France)
MPAA : PG-13
Bahasa : English-US
Negara : Amerika Serikat

Pemain Film Kindergarten Cop 2: A New Day (2016) Cast :

Dolph Lundgren sebagai Agent Reed
Fiona Vroom sebagai Michelle
Darla Taylor sebagai Olivia
Sarah Strange sebagai Miss Sinclaire
Aleks Paunovic sebagai Zogu
Andre Tricoteux sebagai Valmir
Enid-Raye Adams sebagai Jett's Mom
Jenny Sandersson sebagai Hot Mom
Bill Bellamy sebagai Agent Sanders
Jody Thompson sebagai Hot Mom
Raphael Alejandro sebagai Cowboy
Rebecca Olson sebagai Katja
Michael P. Northey sebagai Hal
Dean Petriw sebagai Jett
Tyreah Herbert sebagai Hannah

Kindergarten Cop 2: A New Day Movie 2016 Trailer