Senin, 20 Juni 2016

Love & Friendship: Lady Susan (2016)

Love & Friendship: Lady Susan atau yang dikenal dengan judul Love and Friendship: Lady Susan ini adalah film Drama-Romantis terbaru Hollywood 2016 asal Amerika Serikat yang disutradarai oleh Whit Stillman dan sekaligus merangkap sebagai penulis skenario dan juga produser didalam pembuatan Love & Friendship: Lady Susan Movie 2016 ini.

Film Love & Friendship: Lady Susan ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Westerly Films, Revolver Films Blinder Films, Chic Films, yang rencanakan akan mulai dirilis dan tayang perdana pada tanggal 13 Mei 2016 (USA). Adapun pemain film yang akan membintangi film Drama Hollywood terbaru Love & Friendship: Lady Susan ini yaitu seperti Kate Beckinsale, Emma Greenwell, Xavier Samuel, Tom Bennett, Morfydd Clark, Justin Edwards, Chloe Sevigny, Jemma Redgrave, Stephen Fry, James Fleet dan Jenn Murray.

Inti Cerita Film Love & Friendship ini yaitu menceritakan tentang cinta dan persahabatan dari seorang ibu kepada anaknya. Dia bernama Lady Susan Vernon. Susan menganggap anaknya merupakan segalanya dalam kehidupannya. dia rela melakukan apa pun untuk membahagiakan anaknya itu yang bernama Frederica. Sampai dia mencari pendamping hidup sekaligus untuk membahagiakan Frederica. Film ini diadaptasi dari sebuah Buku Novel Epistolari karya Jane Austen dengan judul Lady Susan.

Love & Friendship (2016)

Sinopsis Film Love & Friendship (2016)

Love & Friendship Film 2016 ini mengisahkan sebuah cerita yang mengisahkan kehidupan dari seorang single parent yang melanglang buana untuk melanjutkan hidup yang lebih baik lagi. Love & Friendhsip Movie ini bercerita tentang kisah seorang wanita bernama Susan Vernon. Susan telah lama ditinggalkan suaminya dan oleh karena itu mengharuskan si Susan ini untuk memenuhi kebutuhan keluarganya terutama kebutuhan putri satu-satunya yang bernama Frederica.

Berbagai upaya dan usaha yang telah dilakukan oleh Susan agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Susan hanya ingin melihat putrinya semata wayangnya Frederica itu bahagia meskipun dia tidak memiliki seorang ayah lagi. Suatu hari, secara perlahan-lahan kehidupan pribadi Susan mulai menyebar kelingkungan masyarakat. Oleh Karena itu, kehidupan Susan mulai tidak tenang lagi dan dihantui dengan rasa kecemasan.

Karena dia ingin hidup tentram Susan pun memutuskan untuk membawa Frederica untuk tinggal di rumah tempat tinggal Ibu Mertuanya. Karena melihat Frederica yang sangat kurang perhatian, Frederica ingin mencarikan ayah yang ingin bersungguh sungguh untuk menjaga anaknya tersebut sekaligus juga menjadi pendamping hidupnya untuk selama-lamanya.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Lainyya : The Wave , Dheepan, Captain Fantastic

Detail Film Love & Friendship (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy, Romance, Drama
Sutradara : Whit Stillman
Produksi : Westerly Films, Revolver Films, Blinder Films, Chic Films
Produser : Whit Stillman, Lauranne Bourachot, Katie Holly
Penulis Skenario : Whit Stillman
Durasi Film : 92 Menit
Tanggal Rilis : 13 Mei 2016
Bahasa : English-US
Negara : Ireland, Netherlands, France, USA

Pemain Film Love & Friendship (2016) Cast :

Kate Beckinsale sebagai Lady Susan Vernon
Morfydd Clark sebagai Frederica Vernon
Tom Bennett sebagai Sir James Martin
Jenn Murray sebagai Lady Lucy Manwaring
Ross Mac Mahon sebagai Owen
Frank Prendergast sebagai Approaching Gentleman
Sophie Radermacher sebagai Miss Maria Manwaring
Chloë Sevigny  sebagai Alicia Johnson
Stephen Fry sebagai Mr. Johnson
Jordan Waller sebagai Edward, Head Footman
Xavier Samuel  sebagai Reginald DeCourcy
Emma Greenwell sebagai Catherine DeCourcy Vernon
Justin Edwards sebagai Charles Vernon
Kelly Campbell sebagai Mrs. Cross
Lochlann O'Mearáin sebagai Lord Manwaring

Love & Friendship: Lady Susan (2016) Movie Trailer