Jumat, 22 Juli 2016

Ada Cinta di SMA (2016)

Ada Cinta di SMA adalah sebuah film musical-romantis Coboy Junior “CJR” terbaru 2016 yang berasal Indonesia. Film Ada Cinta di SMA ini akan disutradarai oleh Patrick Effendy, Dia adalah merupakan seorang sutradara yang cukup terkenal di indonesia, dan ia juga sudah menyutradarai diberbagai macam film. Seadangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh tiga seorang penulis mereka yaitu Haqi Achmad, Salman Aristo dan Patrick Effendy.

Ada Cinta di SMA Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Starvision Plus. Dan direncanakan akan dirilis sera ditayangkan di bioskop layar lebar pada tanggal 4 Agustus 2016. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film Romance Ada Cinta di SMA (2016) ini yaitu diantaranya akan dibintangi oleh anggota Coboy Junior atau “CJR” yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Alvaro Maldini Siregar, Caitlin Halderman dan Teuku Rizky Muhammad.

Ada Cinta di SMA, Film Ada Cinta di SMA, Ada Cinta di SMA Sinopsis, Ada Cinta di SMA Movie 2016

Sinopsis Film Ada Cinta di SMA (2016)

Ada Cinta di SMA Film 2016 ini menceritakan tentang kisah persahabatan tiga orang pelajar SMA yaitu Kiki (diperankan Teuku Rizky), Iqbal (diperankan Iqbaal Dhiafakhri) dan Aldi (diperankan Alvaro Maldini). Mereka bertiga sedang berusaha mengejar sebuah mimpi bersama-sama demi untuk membahagiakan, dan juga membanggakan kedua orang tua mereka.

Iqbal adalah seorang anak yang tidak jarang digunakan sebagai bahan sebuah ledekan dikediamannya, serta dianggap sebagai seorang anak yang gemar bikin onar disekolahan. Dari itulah dirinya memiliki tekat yang kuat untuk merubah semua anggapan mengenai dirinya. Pada akhirnya Iqbal berniat untuk mencalonkan dirinya sebagai ketua osis yang baru, menggantikan ketua osis lama yaitu bernama Kiki.

Sedangkan Aldi, dia harus berusaha dengan keras untuk tampil di Linatic. Aldi sedang mencari seseorang yang dapat mebantu dirinya untuk menjalankan bandnya. Dia sedang melakukan pencarian seorang bassist. Dan itu semua dia lakukan demi melengkapi dan menyempurnakan formasi dari bandnya tersebt.

Akan tetapi di lain sisi Aldi  juga harus menghadapi Tara di mana dia selalu ketus seakan akan benci terhadap dirinya. Setelah berakhir masa jabatanny dari ketua OSIS, Kiki memfokuskan diri untuk bermain musik lagi, Sayangnya dia selalu saja dilarang oleh bapaknya. Walaupun begitu Ia tetap terus bermain musik, dikarenakan ada seseorang yang menyemangati dirinya yaitu sang pacar bernama Bella.

Bagaimanakah kelanjutannya? jangan sampai terlewatkan untuk me nonton film Ada Cinta di SMA ini di bioskop kesayangan anda, dan tidak dianjurkan me nonton online atau pun donwload full movie.

Detail Film Ada Cinta di SMA (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Romance, Musical
Sutradara Film : Patrick Effendy
Rumah Produksi Film : Starvision Plus
Penulis Naskah Skenario  / Novel Film : Haqi Achmad, Patrick Effendy, Salman Aristo
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis Film / Tayang Film : 4 Agustus 2016 (Indonesia)
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Ada Cinta di SMA (2016) Cast :

Alvaro Maldini Siregar sebagai Aldi
Gege Elisa sebagai Tara
Teuku Rizky Muhammad sebagai Kiki
Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan sebagai Iqbal
Caitlin Halderman sebagai Ayla
Agatha Chelsea sebagai Bella
Cut Keke
Wulan Guritno
Babe Cabita
Tuti Herlina
Reza Nangin
Awwe
Ikang Fawzi

Trailer Film Terbaru 2016 Ada Cinta di SMA