Jumat, 22 Juli 2016

Roxette Diaries (2016)

Roxette Diaries adalah merupakan sebuah Film Dokumenter terbaru 2016 asal swedia. Film Roxette Diaries ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini. atau lebih tepatnya akan dirilis pada tanggal  7 maret 2016. Film Roxette Diaries (2016) ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Jonas Åkerlund.

Roxette Diaries Movie 2016 ini akan diproduksi oleh negara Swedia, yang akan mengisahkan sebuah kisah perjalanan dari sebuah band yang bernama Roxette Band.

Pada awal perilisannya film Dokumenter Roxette Diaries ini akan menggunakan bahasa Swedia sebagai bahasa utama film, Akan tetapi setelah itu mungkin akan dibuat juga kedalam bahasa-bahasa lainnya tergantung pada tempat dimana film ini akan ditayangkan. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam film dokumenter barat Roxette Diaries ini yaitu diantaranya Per Gessle dan  Marie Fredriksson.


Roxette Diaries, Film Roxette Diaries, Sinopsis Roxette Diaries, Dwonload Poster Roxette Diaries 2016

Sinopsis Film Roxette Diaries (2016)

Roxette Diaries Film 2016 mengisahkan cerita tentang kisah sebuah perjalanan yang dilakukan oleh band asal Swedia. Band tersebut Yaitu Roxette, salah satu kelompok band terbaik sepanjang masa. Roxette band ini hanya memiliki anggota dua orang dan memiliki aliran musik pop dan rock. Band Roxette juga memiliki berbagai macam penghargaan.

Film Roxette Diaries ini menggunakan latar sekitar tahun 1987 an hingga tahun 1995 an. Film ini akan menampilkan lika liku perjalanan yang dialami oleh band Roxette ini. Dimulai dari awal karir sampai pada puncak kejayaan mereka yang semua itu seakan akan tertulis dari tinta yang terbuat dari emas. Setiap perjuangan yang mereka lakukan penuh dengan berbagai tanyangan dan juga kerja keras serta membutuhkan banyak sekali pengorbanan. Baik perngobanan fisik, mau pun pengorbanan mental. Semua mereka lakukan untuk menggapai impian yang mereka cita citakan.

Detail Film Roxette Diaries (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Documentary
Sutradara Film : Jonas Åkerlund
Rumah Produksi Film : –
Penulis Naskah skenario / Novel Film : –
Tanggal Rilis / Tayang Film : 7 Maret 2016 (Swedia)
Durasi Film : 90 Menit
Negara Asal Film : Swedia
Bahasa Film : Swedish

Pemain Film Roxette Diaries (2016) Cast :

Marie Fredriksson berperan sebagai Herself
Per Gessle berperan sebagai Himself

Roxette Diaries The Movie 2016 Trailer