Sabtu, 23 Juli 2016

The Strangers 2 (2016)

The Strangers 2 atau berjudul lain The Strangers: Part 2 adalah merupakan sebuah film horror hollywood terbaru 2016 yang berasal dari Amerika Serikat. Film The Strangers 2 ini telah direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tahun 2016 ini. Lebih tepatnya akan tayang pada tanggal 2 Desember 2016.

The Strangers 2 movie 2016 ini disutradarai oleh Marcel Langenegger. Ia adalah seorang sutradara yang cukup terkenal dan juga sudah pernah menyutradarai diberbagai film. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya akan ditulis oleh dua orang penulis yaitu Bryan Bertino dan Ben Ketai.

Film Horror The Strangers 2 ini akan digarap dan diproduksi oleh beberapa perusaahan perfil manyaitu Intrepid Pictures, Relativity Media dan Mandate Pictures.

The Strangers 2, Sinopsis The Strangers 2, Film The Strangers 2, The Strangers 2 Trailer, Download Poster Film The Strangers 2

Sinopsis Film The Strangers 2 (2016)

The Strangers 2 Film 2016 ini menceritakan sebuah kisah yang cukup menakutkan yang pernah dirasakan oleh sebuah keluarga. Keluarga tersebut baru saja mendapatkan sebuah musibah yaitu mereka terusir dari tempat tinggalnya yang sebelumnya. Itu semua terjadi dikarenakan masalah finansial yang sebelumnya mereka alami. 

Masalah demi masalah yang mereka alami berawal ketika mereka kedatangan beberapa orang yang bertamu ke kediaman mereka. dan tamu yangdatang tersebut merupakan orang-orang yang sangat misterius sekali. Mereka sama sekali tidak mengenal orang orang yang datang tersebut. Gerak-gerik dari tamu itu sangat mencurigakan. Akhirnya mereka menyembunyikan mukanya dibalik sebuah topeng yang mereka gunakan. yang mana perbuatan mereka itu membuat semua orang yang ada dirumah keluarga itu menjadi penasaran. Ditambah ditangan mereka semua ternyata juga menggunakan sebuah senjata.

Detail Film The Strangers 2 (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Horror
Sutradara Film : Marcel Langenegger
Rumah Produksi Film : Mandate Pictures, Intrepid Pictures, Relativity Media
Penulis Naskah Skenario / Novel Film : Bryan Bertino, Ben Ketai
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film : 16 Maret 2018 (Indonesia)
Box Office Budget: $12,500,000
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film The Strangers 2 (2016) Cast :

Christina Hendricks berperan sebagai Cindy
Martin Henderson berperan sebagai Mike
Bailee Madison berperan sebagai insey
Lewis Pullman berperan sebagai Luke
Damian Maffei berperan sebagai Man in the Mask
Emma Bellomy berperan sebagai Dollface
Lea Enslin berperan sebagai Pinup
Mary Louise Casanta berperan sebagai Aunt Sheryl
Ken Strunk berperan sebagai Uncle Marv
Rachel Kuhn berperan sebagai Waitress
Leah Roberts berperan sebagai Young Mother
Preston Sadleir berperan sebagai tate Trooper
Gabriel A. Byrne berperan sebagai Young Son
Trailer Film The Strangers 2