Minggu, 24 Juli 2016

Phantasm: Ravager (2016)

Phantasm: Ravager atau disebut juga Phantasm V: Ravager ini adalah sebuah film Hollywood horror-fantasi terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film Phantasm: Ravager ini akan disutradarai oleh David Hartman. Selain sebagai seorang sutradara David Hartman juga merangkap sebagai penulis naskah skenario didalam pembuatan Film Horror Phantasm: Ravager ini, Dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Don Coscarelli.

Phantasm: Ravager Movie ini memiliki gabungan dari beberapa genre yaitu Horror dan Fantasy yang mana kedua genre ini termasuk genre yang cukup banyak diminati penonton. Phantasm: Ravager Horror Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan perfileman yang sudah cukup terkenal dan cukup banyak juga memproduksi film yaitu Silver Sphere Corporation.

Adapun para pemain Film yang akan bermain dan berperan didalam Film Fantasy Phantasm: Ravager ini yaitu diantaranya seperti Reggie Bannister sebagai Reggie, Kathy Lester sebagai Lady in Lavender, Bill Thornbury sebagai Jody, A. Michael Baldwin sebagai Mike, Gloria Lynne Henry sebagai Rocky, Angus Scrimm sebagai The Tall Man, Daniel Roebuck sebagai Demeter dan Jay Oliva sebagai Hooded Dwarf.

Phantasm: Ravager, Film Phantasm: Ravager, Sinopsis Phantasm: Ravager, Poster Film Phantasm: Ravager

Sinopsis Film Phantasm: Ravager (2016)

Film Phantasm: Ravager 2016 mengisahkan cerita tentang kisah petualangan seorang Pria yang bernama Mike, pemuda tersebut sedang berusaha untuk menemukan sesosok Tall Man. Berbagai macam rintangan harus ia lalui demi untuk menemukannya. Dan akhirnya Mike berhasil menemukan Tall Man, Akan tetapi harapan yang ia inginkan tidak terwujud malahan sesuatu yang mengerikan yang ia terima. Dan Mike harus dapat membunuh Tall Man untuk dapat menyelamatkan seluruh umat manusia.

Detail Phantasm: Ravager (2016) Crew :

Genre  / Jenis Film : Horror, Fantasy
Sutradara Film : David Hartman
Rumah Produksi Film : Silver Sphere Corporation
Penulis Naskah Skenario  / Novel Film : Don Coscarelli, David Hartman
Tanggal Rilis / Tayang Film : 7 October 2016 (USA)
Durasi Film : 87 Menit
Negara Asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Phantasm: Ravager (2016) Cast :

Reggie Bannister sebagai Reggie
Kathy Lester sebagai Lady in Lavender
Bill Thornbury sebagai Jody
A. Michael Baldwin sebagai Mike
Gloria Lynne Henry sebagai Rocky
Angus Scrimm sebagai The Tall Man
Daniel Roebuck sebagai Demeter
Jay Oliva sebagai Hooded Dwarf
Daniel Schweiger sebagai Thief
Jonathan Sims sebagai Steampunk Gravedigger

Trailer Film Phantasm: Ravager