Minggu, 24 Juli 2016

The Shack (2016)

The Shack adalah sebuah Film Drama Holliwood terbaru 2016 asal Amerika Serikat. Film The Shack ini disutradarai oleh seorang sutradara yang bernam  Stuart Hazeldine. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh John Fusco.

The Shack Movie ini digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang berjalan dibidang perfileman dan telah banyak memproduksi berbagai film yaitu Summit Entertainment. dan pada perilisan Filmini awal akan menggunakan bahasa inggris sebagai bahasa utamanya.

Adapun para pemain Film yangakan berperan dan bermain di dalam Film drama The Shack  ini yaitu diantaranya seperti Sam Worthington, Graham Greene, Radha Mitchell, Octavia Spencer, Megan Charpentier dan Ryan Robbins. Film the Shack (2016) ini direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 3 Maret 2017 (USA).

The Shack, Film The Shack, Sinopsis The Shack, Trailer The Shack, Download Poster The Shack

Sinopsis Film The Shack (2016)

The Shack Film 2016 akan berceritakan tentang sebuah desa yang bernama Mackenzie Allen Philips yang berada di sebuah wilayah barat laut Amerika. Dia juga sering dipanggil Mack oleh keluarga dan teman-temannya.

Pada waktu itu Mack membawa tiga orang anaknya untuk pergi kamping kesebuah tempat di wilayah Oregon, akan tetapi mereka sempat berhenti di sebuah air terjun Mulnomah untuk melakukan perkemahan sejenak. Saat itu dua anaknya bermain kano tapi mendadak terbalik hingga hampir menenggelamkan kedua anak anaknya.

Mack pun akhirnya berhasil menyelamatkan kedua anaknya itu tetapi terlupa anak perempuannya tertinggal di tempat kemah mereka, setelah Mack kembali, ternyata putrinyapun telah hilang. Dia kemudian menghubungi seorang polisi.

Keluarga Mack menyakini bila putri mereka telah menjadi korban penculikan oleh pembunuh berantai yang dijuluki Little Ladykiller. Polisi mencoba mengolah sebuah tempat kejadian penculikan, dan merekapun menemukan sebuah baju gadis kecil itu berbekas darah.


Detail Film The Shack (2016) Crew :

Genre / JenisFilm : Drama
Sutradara Film : Stuart Hazeldine
Rumah Produksi Film : Summit Entertainment
Penulis Naskah Skenario / Novel Film : John Fusco
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film : 3 Maret 2017 (USA)
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain The Shack (2016) Cast :

Sam Worthington sebagai Mack
Ryan Robbins sebagai Emil Ducette
Gage Munroe sebagai Josh Phillips
Jordyn Ashley Olson sebagai Emily Ducette
Radha Mitchell sebagai Nan
Octavia Spencer sebagai Papa
Megan Charpentier sebagai Kate Phillips
Graham Greene sebagai Male Papa
Aviv Alush sebagai Jesus
Carolyn Adair sebagai Singing Church Lady
Derek Hamilton sebagai Mack's Dad
Emily Holmes sebagai Vicky Ducette
Lane Edwards sebagai Officer Dalton
Sumire Matsubara sebagai Sarayu (as Sumire)
Kathryn Kirkpatrick sebagai Postmaster Annie

Trailler Film The Shack (2016)