Rabu, 20 Juli 2016

Chikung (2016)

Chikung adalah merupakan sebuah film aksi Indonesia terbaru 2016 yang akan rilis dan tayang pada tanggal 27 Juli 2016. Film Chikung ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang bernama Ta Ferri yang dibantu oleh seorang penulis yaitu Minwari Gunawijaya.

Chikung Movie 2016 ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan terkenal dibidang perfilman yaitu Ta Ferri Entertainment. Adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan dalam Film Chikung ini yaitu diantaranya seperti Ta Ferri, Ki Daus, Claretta Harsi Reta, Cecep Arif Rahman, Salsabilla Audita dan Dimas Harya. Pada awal perilisannya Film Chikung (2016) ini akan menggunakan bahasa indonesia sebagai bahasa utama.

Chikung (2016)

Sinopsis Film Chikung (2016)

Chikung Film 2016 ini mengisahkan cerita tentang kakek tua bernama Yang San yang hidup sederhana dengan seorang anak laki laki yaitu cucunya yaitu bernama Kung Ming disalah satu perkampungan di Jawa Barat, Indonesia. Si kakek Tua bercerita kepada cucunya tentang kisah Dewa Suci dari negeri China yaitu Dewa Pengemis yang sangat Sakti, dan juga bercerita tentang Kebajikannya dan juga pemahaman tentang ilmu bela diri yang di miliki cucunya tersebut.

Setelah 30 tahun kemudian Kung Ming telah berusia 39 tahun. Ia memiliki seorang teman dekat wanita yang bertempat tinggal di pinggiran kota Bandung yaitu bernama Lala. Lala adalah seorang gadis cantik yang masih berusia 20 tahun yang bekerja membantu orang tuanya.

Suatu hari usaha kedua orang tuan Lala mengalami kebangkrutan, dikarenakan masalah hutang dengan seorang rentenir bernama Jhon Son, kemudian tak lama setelah bebangkrutannya ayah Lala yaitu Pak Sofyan pun jatuh sakit, kakak mau pun ibunya pun mengalami tekanan yang berat, Dikarenakan ulah Jhon Son yang selalumembuat celaka keluarga nya dan juga Kung Ming membuat Lala menjadi sangat tertekan dan sangat sedih sampai dirinya sering mengeluarkan air mata, yang membuat sebelah dari kulit matanya menempel tertutup sampai akhirnya membuat kedua matanya tertutup (buta).

Pada suatu sore ada seorang Pengemis kakek tua menghampiri toko milik Kung Ming. Kakek tersebut meramalkan nasib Kung Ming dan juga menggambarkan sebuah kejadian yang buruk akan menimpa Dirinya. Dari kejadian itulah terjadi sebuah konflik yang akan menampilkan sebuah kebajikan di dalam ketulusan untuk menghadapi keserakahan dan kelicikan yang akan terpecahkan oleh jiwa Bela Diri untuk menyadarkan musuh yang selama ini mengganggunya.

Detail Film Chikung (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Action
Sutradara Film : Ta Ferri
Produser : Liem Ming Ming, Jhonny Tanujaya
Rumah Produksi Film: Ta Ferri Entertainment
Penulis Naskah Sekenario Film : Minwari Gunawijaya
Tanggal Rilis / Tayang Film : 27 Juli 2016
Durasi Film : 103Menit
MPAA : D-17+
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Chikung (2016) Cast :

Ta Ferri
Ki Daus
Claretta Harsi Reta
Cecep Arif Rahman
Salsabilla Audita
Dimas Harya
Tanto Sudrajat
Doel Syawal
Nuke Budiarti
Iis Carina
Tommy Alexander

Trailer Film Chikung (2016)