Rabu, 20 Juli 2016

Melodi: Remember The Flavor (2017)

Melodi: Remember The Flavor adalah merupakan salah satu film Drama-Romance terbaru 2017 yang berasal dari indonesia. Film Melodi: Remember The Flavor ini direncanakan akan dirilis serta ditayangakan pada 15 Februari 2017. Film ini akan disutradarai oleh seorang sutradara yang cukup terkenal di Indonesia yaitu Dyan Sunu Prastowo sedangkan untuk naskah sekenario ceritanya akan ditulis oleh Ratih Kumala.

Melodi: Remember The Flavor Movie 2017 ini akan digarap dan diproduksi oleh dua perusahan yang telah lama bergerak di dalam dunia perfileman yaitu Limelight Pictures dan MP Pro. Dan adapun para pemain film yang akan bermain dan berperan didalam Film Melodi: Remember The Flavor ini yaitu diantaranya seperti Tarra Budiman, Ferry Salim, Sahira Anjani dan juga Anissa Pagih.

Melodi: Remember The Flavor (2016)


Sinopsis Film Melodi: Remember The Flavor (2017)

Melodi: Remember The Flavor Film 2017 mengisahkan cerita tentang kisah persahabatan antara Dimas dan juga Melodi, mereka saling melengkapi sama lain. Persahabatan mereka sudah dimulai sejak kecil yaitu saat mereka masih SMP. Dan sekarang Dimas tengah sibuk membantu mengelola sebuah kedai es krim milik keluarganya bersama dengan ayahnya.

Dan mereka berdua disibukkan oleh kesibukan masing masing sehingga menyebabkan mereka tidak lagi bertemu sekian lama. Melodi pergi ke jakarta untuk mengejar impiannya, yaitu Ia ingin menjadi seorang musisi yang profesional.

Suatu ketika, Melodi berhasil meraih semua yang ia cita citakan dan ia memutuskan untuk pulang ke kampung halaman untuk bertemu sang Ibu yang telah lama tidak bertemu. Dia memutuskan pulang dengan menaiki sebuah kereta,  Didalam kereta dia bertemu dengan seorang wanita bernama Arnesti. Arnesti adalah merupakan seorang gadis yang berparas cantik dan juga cerdas. Selama diperjalanan mereka saling membicarakan berbagai macam hal. Sampai akhirnya melodi mengenang kembali mengenai kisahnya dengan sahabat karipnya yaitu Dimas. Akankah mereka bertemu kembali setelah sekian lama berpisah? Dan bagaimanakah kisah selanjutnya? Tunggu dan saksikan Film Romance Melodi: Remember The Flavor (2017) di Bioskop kesayangan anda.

Detail Film Melodi: Remember The Flavor (2017) Crew :

Genre / Jenis Film : Drama, Romance
Sutradara Film : Dyan Sunu Prastowo
Rumah Produksi Film : Limelight Pictures, MP Pro
Penulis Naskah skenario / Novel Film : Ratih Kumala
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film : 15 Februari 2017 (Indonesia)
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Melodi: Remember The Flavor (2017) Cast :

Tarra Budiman sebagai Dimas
Djenar Maesa Ayu sebagai Ibu Melodi
Anissa Pagih sebagai Arnesti
Sahira Anjani sebagai Melodi
Ferry Salim sebagai Ayah Dimas
Ence Bagus sebagai Tanu

Trailer Film Melodi: Remember The Flavor