Senin, 18 Juli 2016

Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)

Firegate : Piramid Gunung Padang adalah merupakan sebuah film petualangan terbaru 2016 asal Indonesia yang akan disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menyutradarai didalam dunia perfilman yaitu Rizal Mantovani. Sedangkan untuk Naskah skenario cerita Film Firegate : Piramid Gunung Padang ini akan ditulis oleh Robert Ronny.

Firegate : Piramid Gunung Padang Movie ini direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini. Film ini akan dibintangi dan diramaikan oleh aktor dan aktris top papan atas tanah air yaitu diantaranya seperti Reza Rahadian (Tomo Gunadi), Julie Estelle (Arni Kumalasari), Dwi Sasono (Guntur Samudra) dan Aktor senior Ray Sahetapy (Theo Wirawan).

Film Horror Indonesia Firegate : Piramid Gunung Padang ini Berlatar belakang kan dari situs tertua di dunia, yang akan dikemas menjadi sebuah cerita yang sangat seru dikarenakan terdapat unsur penyelidikan dan juga petualangan serta suasana yang mencekam karena terdapat unsur horornya. Film ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah produksi Legacy Pictures dan direncanakan akan tayang pada tahun 2016 ini.

Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)

Sinopsis Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)

Film Firegate : Piramid Gunung Padang Film 2016 ini akan berceritakan sebuah kisah misteri di balik Gunung Padang. Negara Indonesia yang mempunyai banyak sekali ragam budaya dan juga berbagai candi yang beraneka ragam, ada juga prasasti hingga artefak kebudayaan lainnya yang sangat luar biasa.

Pyramid yang berada di gunung Padang yang letaknya di Cianjur jawabarat diangkat oleh pers pada tahun 2011 lalu, seluruh duniapun tersentak kaget akan berita yang ditemukannya bangunan sejenis pyramida yang berumur kurang lebih 4500 SM, pyramida ini lebih tua dari Pyramida yang berada di Mesir.

Kontroversi dan Skeptisme mengenai semua penemuan ini masih banyak dibicarakan orang hingga sekarang, akan tetapi satu hal yang pasti bahwa Indonesia mempunyai banyak kebudayaan yang sangat panjang dan mungkin bisa disejajarkan dengan Mesir.

Detail Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Adeventure, Horror
Sutradara Film : Rizal Mantovani
Rumah Produksi Film : Legacy Pictures
Penulis Skenario Film : Robert Ronny
Sinematografer : Faozan Rizal
Produser Film: Robert Ronny
Tanggal Rilis : TBA 2016 (Indonesia)
Durasi Film : -Menit
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016) Cast :

Reza Rahadian sebagai (Tomo Gunadi)
Ray Sahetapy sebagai (Theo Wirawan)
Dwi Sasono sebagai (Guntur Samudra)
Julie Estelle sebagai (Arni Kumalasari)
Puy Brahmantya
Reza Nangin
Ayasha Putri
Khiva Iskak

Trailler Film Firegate : Piramid Gunung Padang (2016)