Senin, 18 Juli 2016

Uang Panai (2016)

Uang Panai adalah merupakan salah satu film komedi-romantis Indonesia terbaru 2016 yang tayang pada tanggal 25 Agustus 2016 (Indonesia). Film Uang Panai ini akan disutradarai oleh Halim Gani Safia yang sekaligus merangkap sebagai penulis skenario ceritanya dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu bernama Amirl Nuryan.

Uang Panai Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh perusahaan perfileman yang sudah cukup terkenal yaitu Rumah Produksi Makkita Cinema Production. Adapun para pemain film yang akan bermain dan meramaikan Film Uang Panai (2016) ini yaitu diantaranyya seperti Katon Bagaskara, Jane Shalimar, Tumming, Nur Fadillah dan Abu.

Uang Panai (2016)

Sinopsis Film Uang Panai (2016)

Uang Panai Film 2016 ini akan menceritakan tentang suatu uang mahar sebelum menikah dari suku salah suku yang berasa dari Makassar yang dinamakan suku Bugis yang disna biasa disebut dengan Uang Panai.

Di dalam film ini akan dikisahkan bagaimana perjuangan seorang pemuda yang pada saat ingin meminang seorang gadis Bugis Makassar yang salah satu syaratnya adalah harus menyanggupi sejumlah Uang Panai.

Detail Film Uang Panai (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Comedy, Romance
Sutradara Film : Halim Gani Safia
Rumah Produksi Film : Makkita Cinema Production
Penulis Skenario Film : Amirl Nuryan, Halim Gani Safia
Produser Film : Amirl Nuryan, Andi Syahwal Mattuju
Tanggal Rilis Film / Tayang Film : 25 Agustus 2016 (Indonesia)
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa Film : Indonesia

Pemain Film / Pemeran Film Uang Panai (2016) Cast :

Katon Bagaskara
Jane Shalimar
Abu
Nur Fadillah
Tumming

Trailler Film Uang Panai (2016)