Senin, 18 Juli 2016

Simfoni Satu Tanda (2016)

Simfoni Satu Tanda adalah merupakan salah satu film drama terbaru indonesia yang akan disutradarai oleh Alex Latief. Sedangkan untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh Amanda Latief dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu bernama Enes. Film Simfoni Satu Tanda ini direncanakan akan dirilis di tahun 2016 ini.

Simfoni Satu Tanda Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Alamanda Production. Adapun pemain film yang akan bermain dan berperan di dalam Film Simfoni Satu Tanda (2016) ini yaitu diantaranya Baim Wong, Bowie Putra, Agus Kuncoro, Richo Nouval, Toro Margens, Amanda Latief dan Yati Surachman.


Simfoni Satu Tanda (2016)


Sinopsis Film Simfoni Satu Tanda (2016)

Simfoni Satu Tanda Film 2016 ini mengisahkan cerita tentang perjuangan seorang anak laki laki yang bernama Darsono. Ia adalah anak seorang petani yang sangat miskin yang berjuang melawan begitu banyaknya kesulitan dan juga tantangan hidup demi meraih impiannya. bapaknya yang tidak mengetahui betapa pentingnya pendidikan adalah suatu gambaran persoalan sosial yang masih ada di kalangan masyarakat.

Walaupun begitu hal itu tidak pernah menumbangkan harapan seorang Darsono tentang masa depan dan semua mimpi-mimpi yang telah dia bangun sejak lama bersama Jamhari, seorang sahabat yang sejak kecil dan selalu memberikan dukungan apapun dan semangat untuknya.

Sebuah Perjalanan persahabatan Darsono dengan Jamhari dan beberpa perjuangannya menanggulangi suatu kemisikinan serta konflik-konflik sosial di masyarakat ini dibungkus dengan sebuah kisah asmaranya dengan seorang gadis bernama Ika dan menjadi kesatuan tanda dalam nada-nada kehidupan.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Indonesia Terbaru 2016 Lainnya yang tidak kalah seru : Sundul Gan: The Story of Kaskus

Detail Film Simfoni Satu Tanda (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Drama
Sutradara Film : Alex Latief
Penulis skenario Film : Amanda Latief, Enes
Rumah Produksi Film : Alamanda Production
Produser Film : Alex Latief
Tanggal Rilis Film / Tyang Film : TBA 2016 (Indonesia)
Durasi Film : - Menit
Negara asal Film : indonesia
BahasaFilm : Indonesia

Pemain Film Simfoni Satu Tanda (2016) Cast :

Baim Wong
Amanda Latief
Agus Kuncoro
Bowie Putra
Toro Margens
Richo Nouval
Yati Surachman

Trailer Film Simfoni Satu Tanda (2016)