Sabtu, 16 Juli 2016

Ini Kisah Tiga Dara (2016)

Ini Kisah Tiga Dara adalah merupakan sebuah film drama-musical Indonesia terbaru 2016 yang akan disutradarai oleh Nia Dinata. Selain sebagai sutradara Nia Dinata juga merangkap sebagai produser dan juga penulis skenario didalam pembuatan film Ini Kisah Tiga Dara, dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yang bernama Lucky Kuswandi.

Ini Kisah Tiga Dara Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Kalyana Shira Films dan rencananya akan tayang dibioskop pada bulan September 2016 mendatang atau lebih tepatnya pada tanggal 1 September 2016.

Film drama "Ini Kisah Tiga Dara” ini terinspirasi dari sebuah film klasik karya Usmar Ismail di tahun 1956 an. Film Ini Kisah Tiga Dara (2016) ini disajikan tidak sama atau berbeda dengan  versi aslinya, Akan tetapi tetap berfokus pada tiga bersaudari yaitu Gendhis (diperankan Shanty), Ella (diperankan Tara Basro) dan Bebe (diperankan Tatyana Akman).

Dengan karakter yang berbeda Mereka bertiga menjalankan sebuah bisnis hotel milik sebuah keluarga di Maumere, Nusa Tenggara Timur (NTT). Pada suatu hari mereka bertiga didatangi oleh Oma mereka (diperankan Titiek Puspa) dan mempertanyakan apa mimpi serta ambisi mereka bertiga dan juga soal jodoh.

Ini Kisah Tiga Dara (2016)

Sinopsis Ini Kisah Tiga Dara

Ini Kisah Tiga Dara Film 2016 ini berkisah tentang tiga orang gadis yang dikenal dengan sebutan Tiga Dara yaitu Gendhis (diperankan Shanty), Ella (diperankan Tara Basro) dan Bebe (diperankan Tatyana Akman), Cerita mereka berawal Saat ibu mereka meninggal dunia, Mereka kemudian dibawa ikutserta denyan ayahnya ke timur Flores, di sebuah kota kecil di tepi pantai, mereka bersama sama membangun sebuah butik hotel cantik. Dan Oma mereka pun ikut menyusul kesana.

Oma Tiga Dara tersebut yang merupakan sesosok matriarch di keluarga tersebut sering mengkhawatirkan disaat melihat cucu cucunya yang terlalu sibuk bekerja dan juga belum memiliki pasangan hidup. Sementara itu, Krisna sebagai ayah, selalu disalahkan dan dinjadikan kambing hitam oleh oma mereka karena menganggap Dia tidak bisa mendidik dan mengatur ketiga putrinya. Bagaimanakah Kisah selanjutnya? Akankah Tiga Dara tersebut menemukan pasangan hidupnya atau akankah mereka lebih mengutamakan karirnya. Tunggu dan tonton Film Ini Kisah Tiga Dara di bioskop kesayangan anda.

Detail Film Ini Kisah Tiga Dara (2016) Crew :

Genre Film / Jenis Film : Drama, Musical
Produser Film : Nia Dinata
Sutradara Film : Nia Dinata
Penulis Sekenaro Film : Nia Dinata, Lucky Kuswandi
Rumah Produksi : Kalyana Shira Films
Durasi Film : - Menit
Tanggal Rillis Film / Tayang Film : 1 September 2016 (Indonesia)
Negara asal Film : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Pemain Film Ini Kisah Tiga Dara (2016) Cast :

Tara Basro
Titiek Puspa
Reuben Elishama
Shanty
Tatyana Akman
Rio Dewanto
Richard Kyle
Ray Sahetapy

Trailer Film Ini Kisah Tiga Dara (2016)