Sabtu, 16 Juli 2016

League of Gods (2016)

League of Gods atau berjudul asli "Feng Shen Bang" ini adalah merupakan salah satu film Box office terbaru 2016 asal China yang disutradarai oleh Koan Hui sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Cherryyoko (screenplay) dan Samson Sun (screenplay).

League of Gods Movie ini diadaptasi dari sebuah buku novel Tiongkok hasil karya dari Feng Shen Yan Yi yang dibuat pada abad ke 16 yang telah diterjemahkan untuk Penobatan Para Dewa. League of Gods ini menceritakan tentang para pahlawan superhero yang memiliki sebuah kekuatan yang unik dan berbeda dari masing-masing superhero.

Film Fantasy League of Gods ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Huayi Brothers Media Group dan direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada bulan Juli 2016 ini atau lebih tepatnya pada tanggal 29 Juli 2016 (USA). Adapun para pemain film yang akan turut meramaikan film Feng Shen Bang ini yaitu diantaranya seperti aktor top Jet li, Louis Koo, Tony Leung Ka Fai, Fan Bingbing, Huang Xiaoming, Angelababy, Wen Zhang dan Jacky Heung.

League of Gods (2016)

Sinopsis Film League of Gods (2016)

League of Gods film 2016 ini mengisahkan cerita tentang Raja Zhou (diperankan Tony Leung Ka Fai) dan juga selirnya yang bernama Daji (diperankan Fan Bingbing). Raja Zhou mempunyai musuh bebuyutan ia adalah Raja Wu bersama dengan Jendral Ji (diperankan Jet Li). Pad suatu ketika ditemukan sebuah cara untuk melawan Raja Zhou yaitu dengan menggunakan sebuah pusaka yang berbentuk pedang dengan nama ‘Sword of Light’.

Jendral Ji telah menyadari bahwa pedang pusaka ( Sword of Light) tersebut mempunyai kekuatan yang amat dashyat. Karena takut akan membuat rakyatnya celaka maka Jendral Ji mengutus 3 orang pengikutnya yaitu Erlang Shen (diperankan Huang Xiaoming), Ji Lei (diperankan Jacky Heung) dan Nezha (diperankan Wen Zhang) untuk mencari dan menemukan pedang pusaka tersebut.

Baca Juga Sinopsis Film Fantasy terbaru 2016 lainnya : Warcraft

Detail Film League of Gods ( 2016 )

Genre Film / Jenis Film : Fantasy, Adventure
Sutradara Film : Koan Hui
Rumah Produksi : Huayi Brothers Media Group
Penulis Sekenario Film : Cherryyoko (screenplay), Samson Sun (screenplay)
Tanggal Rilis Film / Tayang Film : 29 July 2016 ( USA )
Durasi Film : - Menit
Box Office Budget: HKD 300 (estimated)
Negara asal Film : Hong Kong
Bahasa : Mandarin

Pemain / Pemeran Film League of Gods (2016)

Jet Li sebagai Jiang Ziya
Bingbing Fan sebagai Daji
Tony Ka Fai Leung sebagai King Zhou of Shang
Xiaoming Huang sebagai Erlang Shen
Louis Koo sebagai Mahamayuri
Zhang Wen
Wen Zhang
Jacky Heung
Angelababy
Fan Bingbing

League of Gods Movie 2016 Trailer