Senin, 18 Juli 2016

Madaari (2016)

Madaari adalah merupakan sebuah Film drama petualangangan terbaru Bollywood yang akan tayang dibulan Juli 2016 atau lebih tepatnya pada tanggal 22 Juli 2016 (India). Film Madaari ini akan disutradaraioleh seorang sutradara yang bernama Nishikant Kamat, Sedangkan untuk naskah sekanarionya akan ditulis oleh seorang penulis yang telah berpengalaman didalam dunia perfileman yaitu Shailja Kejriwal (story) dengan dibantu oleh seorang penulis lainnya yaitu Ritesh Shah (screenplay).

Madaari Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahaan yang telah lama bergelut didunia perfileman yaitu rumah produksi film Dore Films, Saptarishi Cinevision, Paramhans Creations. Film drama India Madaari (2016) memiliki durasi kurang lebih selama 133 menit dan memiliki perpaduan genre dari beberapa genre yang digabung menjadi satu yaitu Drama, Adventure, Crime, Thriller yang tentuya akan menambah daya tarik tersendiri pada film ini. Adapun para pemain film yang akan membintangi serta memerankan Film Madaari ini yaitu diantaranya seperti Irrfan Khan, Vishesh Bansal dan Jimmy Shergill.

Madaari (2016)

Sinopsis Film Madaari (2016)

Madaari Film Bollywood Terbaru 2016 ini akan mengisahkan cerita tentang seseorang pria yang bernama Nirmal (diperankan oleh Irrfan Khan) yang mana Ia telah kehilangan keluarganya dikarenakan terkena terkena sebuah bencana.

Namun Setelah Dirinya menyelidiki sumber dari bencana tersebut, ternyata bencana tersebut bukanlah sebuah bencana biasa melainkan sebuah bencana yang terjadi dikarenakan perbuatan manusia. Dan akhirnya ia memulai sebuah perjalanan untuk mencari jawaban serta ingin membalas dendam atas kematian seluruh kluarganya.

Baca Juga Sinopsis Film India Terbaru 2016 Lainnya : The Man Who Knew Infinity

Detail Film Madaari (2016) Crew :

Genre/ Jenis Film: Drama, Adventure, Crime, Thriller
Sutradara Film: Nishikant Kamat
Rumah Produksi Film : Dore Films, Saptarishi Cinevision, Paramhans Creations
Penulis Sekenario: Ritesh Shah (screenplay), Shailja Kejriwal (story)
Tanggal Rilis / Tayang Film: 22 Juli 2016 (India)
Durasi Film: 2 Jam 13 Menit
Negara asal Film: India
Bahasa: Hindi

Pemain / Pemeran Film Madaari (2016) Cast :

Irrfan Khan sebagai Nirmal Kumar
Tushar Dalvi sebagai Prashant Goswami
Nitish Pandey sebagai Sanjay Jagtap
Jimmy Shergill sebagai Nachiket Verma
Vishesh Bansal sebagai Rohan Goswami
Sadhil Kapoor sebagai Cheeku

Madaari Movie 2016 Trailer