Sabtu, 16 Juli 2016

My New Sassy Girl (2016)

My New Sassy Girl atau berjudul lain Yeopgijeogin Geunyeo 2 ini adalah merupakan salah satu film Box Office Comedy-Romance terbaru 2016 Asal Korea yang disutradarai oleh seorang sutradara yang sudah berpengalaman didalam dunia perfilman yaitu bernama Jo Geun -Sik. Selain sebagai seorang sutradara Jo Geun -Sik juga merangkap sebagai penulis skenario cerita di dalam pembuatan Film My New Sassy Girl ini.

My New Sassy Girl Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh Rumah Produksi Beijing Sky Wheel Media, ShinCine Communications dan akan dirillis serta ditayangkan pada tanggal 22 April 2016 (China) dan tanggal 12 May 2016 (South Korea). Adapun Para pemain film yang akan membintangi didalam Film My New Sassy Girl (2016) ini yaitu diantarannya seperti Cha Tae Hyun, Bae Sung Waoo, Victoria, Song Bo Eun dan Mina Fujii.

My New Sassy Girl (2016)

Sinopsis My New Sassy Girl

My New Sassy Girl Film 2016 akan berceritakan kisah tentang seorang pria yang bernama Gyun Woo yang diperankan oleh Cha Tae Hyun, yang tidak bisa melupakan seorang gadis centil yang diperankan oleh Victoria yang dia adalah cinta pertamanya. Dia jatuh cinta pada gadis itu saat mereka berada di bangku sekolah dasar.

Pada saat itu anak-anak lain sering menggodanya karena dia kurang mampu untuk berbahasa korea, meski hubungan mereka ditentang oleh orang lain Gyun Woo yang adalah cinta pertamanya itu sangat serius untuk masuk ke jenjang pernikahan.

Mereka berdua akhirnya menikah walaupun hubungan mereka ditentang oleh anggota keluarganya yang lain, tapi Gyun Woo juga tidak punya ide seperti apa pesta pernikahan yang Ia siapkan untuknya. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Tunggu dan saksikan Film ini di bioskop kesayangan anda.

Detail Film My New Sassy Girl (2016) Crew :

Genre / Jenis Film : Comedy, Romance
Sutradara Film : Jo Geun-Sik
Rumah Produksi : Beijing Sky Wheel Media, ShinCine Communications
Penulis Skenario Film : Jo Geun-Sik
Tanggal Rilis / Tayang Film : 22 April 2016
Distributor : Little Big Pictures
Durasi ; 102 Menit
Box Office Budget : $5,200,000 (estimated)
Negara asal Film : South Korea, China
Bahasa : Korea

Pemain / pemeran Film My New Sassy Girl (2016) Cast:

Victoria Song sebagai Sassy
Kunjue Li sebagai Wei jie
Tae-hyun Cha sebagai Gyun-woo
Mina Fujii sebagai Yuko
Song Bo-eun
Bae Sung-Woo

My New Sassy Girl Movie 2016 Trailler