Jumat, 15 Juli 2016

Time Renegades (2016)

Time Renegades atau berjudul lain "Siganitalja" ini adalah merupakan sebuah film Box Office terbaru 2016 asal Korea yang memiliki perpaduan dari beberapa genre yang digabungkan yaitu antara genre Fantasy, Thriller dan Romance. Film Romance Time Renegades ini disutradarai oleh Jae-Young Kwak. Sedangkan untuk naskah skenario ceritanya ditulis oleh Go Jung-Woon.

Time Renegades Movie ini digarap dan diproduksi oleh rumah produksi  CJ Entertainment- Sangsang Film. Adapun para pemain film yang berperan didalam film ini diantaranya seperti Lim Soo-Jung, Lee Jin-Wook Jo Jung-Suk, dan Jung Jin-Young. Film Siganitalja telah dirilis dan ditayangkan pada tanggal 22 April 2016 (USA).

Time Renegades (2016)

Sinopsis Time Renegades

Time Renegades Film 2016 ini akan berkisahkan tentang cerita pada tahun 1983, Ji-Hwan yang akan diperankan oleh Cho Jung-Seo yang akan berperan sebagai seorang guru musik. dia akan segera menikah dengan kekasihnya yang bernama Yoon-Jung yang akan diperankan oleh Lim Soo-Jung.

Sementara itu Yoo-Jung terlibat kedalam sebuah kasus yang mengharuskan Ji-Hwan untuk melindungi kekasihnya itu. Pada tahun 2015 Detektif yang bernama Gun-Woo yang akan diperankan oleh Lee Jing-Wook dan juga Ji-Hwan secara tidak sengaja melihat kehidupan sehari-hari mereka lewat mimpi yang dialaminya saat tidur.

Gun-Won belajar tentang sebuah kasus yang telah terjadi di masa lalu dari Ji-Hwan. Gun-Woo juga bertemu dengan So-Eun yang akan diperankan oleh im Soo-Jung yang pada akhirnya mereka bertiga bekerja sama untuk memecahkan kasus masa lalu mereka.

Detail Film Time Renegades (2016) Crew :

Genre Film / Jenis film : Fantasy, Romance, Thriller
Sutradara Film : Jae-Young Kwak
Rumah Produksi : CJ Entertainment- Sangsang Film
Penulis Skenario Film : Go Jung-Woon
Produser Film : Lee Kin-Eun
Durasi Film : 1 Jam 47 Menit
Tanggal Rilis : 22 April 2016 (USA)
Box Office Opening Weekend: $6,068 (USA) (15 April 2016)
Gross: $59,425 (USA) (20 May 2016)
Negara : South Korea
Bahasa : Korean

Pemain / Pemeran Film Time Renegades (2016) Cast :

Su-jeong Lim
Jin-wook Lee
Jung-suk Jo
Min-ho Lee sebagai Kang Seung-bum
Woong-in Jeong sebagai Kang Hyeong-chul
Jin-young Jung sebagai Detective Kang
Ki-woo Lee sebagai Detective Lee
Ju-wan On sebagai Teacher Park
Sin-hwan Jeon sebagai Biology Teacher

Trailler Film Time Renegades (2016)