Kamis, 14 Juli 2016

Sully (2016)

Sully adalah merupakan sebuah film drama-biografi terbaru 2016 asal Amerika Serikat 2016 yang akan disutradarai oleh seorang sutradara yang telah berpengalaman dalam menyutradarai didunia perfilman yaitu bernama Clint Eastwood. Dan sedangkan untuk naskah skenario Film Sully ini akan ditulis oleh  Todd Komarnicki dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu Chesley Sullenberger.

Sully The Movie 2016 ini didistributori oleh sebuah perusahaan yang telah lama bergelut didunia perfilman yaitu oleh Warner Bros dan direncanakan akan dirilis dan ditayangkan pada 9 September 2016 (USA). Adapun para pemain film yang akan berperan didalam pembuatan Film Sully 2016 ini yaitu diantaranya seperti Tom Hanks, Anna Gunn, Aaron Eckhart, Holt Mc Calany, Laura Linney, Autumn Reeser,  dan masih banyak lagiyang lainnya.

Inti cerita dari Film drama Sully 2016 ini yaitu mengisahkan cerita tentang kisah Chesley 'Sully' Sullenberger (diperankan Tom Hanks) yang menjadi seorang pahlawan dikarenakan dirinya telah berhasil menyelamatkan nyawa manusia sebanyak 155 orang setelah meluncur dengan pesawatnya diatas air di sungai Hudson.


Sully (2016)

Sinopsis Sully

Sully Film 2016 ini akan mengisahkan cerita tentang kisah yang terjadi pada tanggal 15 Januari 2009, dunia telah menyaksikan "Miracle on the Hudson" disaat kapten Sully Sullenberger meluncur dengan menaiki pesawat Airbus A320 yang telah mengalami sebuah gangguan teknis dan Ia melakukan sebuah pendaratan darurat yang sangat luar biasa diatas parairan dingin di Sungai Hudson.

Kapten Sully Sullenberger berhasil menyelamatkan sebanyak 155 penumpangnya, Akan tetapi Disaat prestasinya tersebut sedang ramai diperbincangkan oleh seluruh masyarakat dan juga media ternyata dilain pihak melakukan penyelidikan untuk menghancurkan reputasinya dan juga karirnya yang srdang naik daun tersebut.

Baca Juga Sinopsis Film Drama Terbaru 2016 lainnya yang tentunya tidak kalah menarik : Misconduct

Detail Film Sully (2016) Crew :

Genre / Jenis Film: Drama, Biography
Sutradara Film : Cllint Eastwood
Rumah Produksi Film : Flashlight Films, Malpaso Productions, The Kennedy/Marshall Company, Village Roadshow Pictures, Warner Bros
Produser Film: Tim Moore, Frank Marshall, Clin East Wood dan Allyn Stewart
Penulis Naskah Film : Chesley Sullenberger
Tanggal Rilis : 9 September 2016 (USA)
Durasi Film :- Menit
MPAA : PG - 13
Negara : USA
Bahasa Film : Inggris

Pemain Film Sully (2016) Cast :

Tom Hanks sebagai Chesley 'Sully' Sullenberger
Autumn Reeser sebagai Tess Sosa
Sam Huntington sebagai Jeff Kolodjay
Anna Gunn sebagai Dr. Elizabeth Davis
Laura Linney sebagai Lorraine Sullenberger
Aaron Eckhart  sebagai Jeff Skiles
Jeff Kober sebagai L.T. Cook
Jerry Ferrara
Tracee Chimo sebagai Evelyn May
Valerie Mahaffey sebagai Diane Higgins
Holt McCallany sebagai Mike Cleary
Mike O'Malley sebagai Charles Porter
Chris Bauer sebagai Larry Rooney
Lynn Marocola sebagai NYC Police Officer
Max Adler sebagai Jimmy Stefanik

Sully Movie 2016 Trailer