Kamis, 14 Juli 2016

Skiptrace (2016)

SkipTrace adalah merupakan sebuah film action Box Office terbaru 2016 yang akan dibintangi oleh seorang aktor yang sudah mendunia dengan aksi kocaknya yaitu Jackie Chan. Film Skiptrace ini akan disutradarai oleh Renny Harlin sedangkan  untuk naskah skenarionya akan ditulis oleh seorang penulisyang sudah cukup berpengalaman didunia perfilman yaitu Jay Longino (screenplay) dengan bekerja sama dengan BenDavid Grabinski (screenplay).

Skiptrace Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Cider Mill Pictures, Dasym Enetertainment, InterTitle Films yang akan dirilis dan ditayangkan pada tanggal 2 September 2016 (USA).

Selain sebagai pemeran didalam film action-Comedy Skiptrace (2016) ini Jackie Chan juga merangkap sebagai produsernya dengan bekerja sama dengan Brian Gatewood. Adapun Pemain Film lainnya yang turut meramaikan film komedi Skiptrace ini yaitu diantaranya seperti Fan Bingbing, Eve Torres, Johnny Knoxville dan Yeon Jung Hoon. Di beberapa negara Film ini memiliki judul lain yaitu Bulgaria (Bulgarian title) dengan judul Дим да ни няма dan di Russia dengan judul По следу.

Skiptrace (2016)

Sinopsis Skiptrace

Skiptrace Film 2016 ini akan mengisahkan cerita tentang Bennie Chan (diperankan oleh Jackie Chan) yang ingin menyelamatkan putrinya dari tawanan penjahat. Penjahat yang telah menculik putrinya tersebut adalah merupakan musuh bebuyutan Bennie Chan. Dengan dibantu oleh seorang penjudi bernama Connor Watts (diperankan oleh Johnny Knoxville) Mereka berdua melakukan petualangan sampai ke Hong Kong demi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Mereka berdua adalah seorang detektif yang berasal dari Hong Kong yang telah melakukan pengamatan serta pelacakan dari sepak terjang seorang pemimpin kriminal kelas kakap yang telah lebih dari sepuluh tahun. Pada Suatu ketika putri tercintanya masuk kedalam jebakan para penjahat, dan jalan satu satunya untuk dapat melacak keberadaan putrinya adalah merekaharus bekerja sama mencari seorang penjudi yang berasal dari Amerika yang sedang dalam pelarian akibat diburu oleh massa. Dapatkakah Bennie Chan menyelamatkan putrinya tersebut? Tunggu dan saksikan Film Skiptrace ini dibioskop kesayangan anda.

Detail Film Skiptrace (2016) Crew :

Genre / Jenis Film: Comedy, Action
Sutradara Film: Renny Harlin
Rumah Produksi Film: Cider Mill Pictures, InterTitle Films, Dasym Enetertainment
Produser Film : Jackie Chan, Brian Gatewood
Penulis Skenario Film: Jay Longino, Brian Gatewood
Box Office Budget: $32,000,000 (estimated)
Tanggal Rilis / Tayang Film : 21 Juli 2016 (China), 2 September 2016 (USA)
Durasi Film : 1 Jam 47 Menit
MPAA : PG- 13
Negara asal Film : Hong Kong, USA, China
Bahasa Film :  Mandarin, English

Pemain Film Skiptrace (2016) Cast :

Jackie Chan sebagai Bennie Chan
Johnny Knoxville sebagai Connor Watts
Bingbing Fan sebagai Bai
Joel Adrian sebagai Gangster
Pierre Bourdaud sebagai Worker #1
Paul Philip Clark sebagai Russian gangster
Andrew Dasz sebagai Tourist
Jai Day sebagai Vladimir
Sara Maria Forsberg sebagai Natalya
Daniel Garcia sebagai Tourist
Eric Tsang
Eve Torres
Winston Chao

Skiptrace Movie 2016 Trailler