Kamis, 14 Juli 2016

Monsters of Mulberry Street (2017)

Monsters of Mulberry Street adalah merupakan sebuah film crime terbaru 2017 asal Amerika Serikat yang akan disutradarai oleh seorang sutradara handal yaitu John Abrahante. Sedangkan untuk penulis naskah skenario didalam pembuatan Film Monsters of Mulberry Street ini adalah Jonathan Mckee dengan bekerja sama dengan seorang penulis lainnya yaitu bernama Frankie Montero.

Monsters of Mulberry Street Movie ini akan digarap dan diproduksi oleh sebuah perusahan yang telah lama berkecimpung dalam dunia perfilman yaitu Rumah Produksi Olde York Productions. Film ini direncanakan akan dirilis dan tayang perdana pada tahun 2017 nanti. Dan film Crime Monsters of Mulberry Street (2017) ini akan menggunakan bahasa Inggris pada saat perilisan awal.

Adapun pemain / pemeran film yang akan turut meramaikan didalam pembuatan Film Crime Monsters of Mulberry Street ini yaitu diantaranya akan dibintangi oleh aktor top papan atas Hollywood seperti Frankie Montero, Lillo Brancato, Eric Roberts dan juga Kevin Pettei.

Monsters of Mulberry Street (2017)

Sinopsis Monsters of Mulberry Stree 

Monsters of Mulberry Street Film 2017 ini berceritakan tentang kisah dari seorang remaja yang dia mempunyai sebuah cita-cita ingin menjadi seorang gengster yang sangat berkuasapenuh dikotanya. meskipun hal itu semua merupakan sebuah hal yang terdengar sangat aneh, tetapi si remaja itu sangat ingin hal tersebut dapat tercapai. keinginannya ingin menjadi seseorang penjahat yang sangat ditakuti atau senang sekali dengan hal yang berbau dengan kejahatan dia dapatkan dari pamannya sendiri yang dulunya juga gengster.

Pamannya dulu adalah seseorang anak buah dari seorang gengster yang mempunyai kekuasaan yang amat sangat besar pada jaman itu dikota tersebut. tentu aja bila keponakannya mempunyai cita-cita untuk segera mewujudkannya, dan pamannya pun akan sangat setuju sekali dengan semua yang berbaugengster itu. akan tetapi sebelum pemuda itu menjadi seorang gengster yang sangat terkenal, ia harus terlebih dahulu menjadi anak buah dari pamannya tersebut, sekaligus juga belajar banyak hal yang berbau gengster dari pamannya tersebut.

Detail Film Monsters of Mulberry Street (2017) Crew :

Genre / Jenis Film : Crime
Sutradara Film : John Abrahante
Rumah Produksi Film : Olde York Productions
Penulis Naskah Film : Frankie Montero, Jonathan Mckee
Durasi Film : 90 Menit
Tanggal Rilis / Tayang Film : 2017 (USA)
Negara asal Film : USA
Bahasa Film : English

Pemain Film Monsters of Mulberry Street (2017) Cast :

Frankie Montero sebagai Mario Latona
Ermina Pérez sebagai Cave Lounge Patron 1
Eric Roberts sebagai Joseph Coletti (rumored)
Vinny Vella sebagai Paulie Spagnuolo
Kevin Pettei sebagai Silkshirt Johnny (rumored)
Lillo Brancato sebagai Father Palladino
Sybelle Silverphoenix sebagai Mona
John Merolla sebagai Rocco
Cindy Lunati sebagai Rose (as Cindy Nikaj)
Michael Elian sebagai 80's Detective #2

Monsters of Mulberry Street Movie 2017 Trailer